Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Bournemouth vs. Manchester United

Preview, Prediksi Skor Bournemouth vs. Manchester United

Berusaha untuk memperkuat cengkeraman mereka di posisi empat besar di Liga Premier, Manchester United melakukan perjalanan ke Vitality Stadium untuk menghadapi Bournemouth pada sabtu malam pukul 21.00 WIB.

Kedua tim mengalami hasil yang kontras terakhir kali, dengan Setan Merah mengamankan kemenangan dua gol atas Wolverhampton Wanderers dan Cherries kalah dengan selisih yang sama melawan Crystal Palace.

Dua belas bulan setelah mengamankan promosi kembali ke Liga Premier, Bournemouth telah membuktikan kesalahan banyak orang dengan memperkuat status mereka di papan atas musim ini, meski menderita kekalahan beruntun dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea dan Crystal Palace.

Kekalahan kandang 3-1 melawan The Blues diikuti oleh kekalahan 2-0 di Selhurst Park akhir pekan lalu, dengan dua gol Eberechi Eze membantu Eagles unggul melawan tim Cherries yang gagal mencatatkan satu tembakan tepat sasaran.

Gary O'Neil pantas mendapat banyak pujian karena menjaga Bournemouth musim ini, dengan timnya saat ini duduk di urutan ke-14 dalam klasemen dan unggul delapan poin dari zona degradasi, tetapi bos Cherries - yang berusia 40 tahun pada hari Kamis - akan tertarik untuk mengakhiri musim ini. kampanye dengan semangat tinggi dan mengklaim hasil positif dari dua pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Man United dan tandang ke Everton.

Bournemouth memiliki sejarah dalam hal tampil gemilang di kandang karena mereka telah memenangkan pertandingan terakhir mereka di Vitality Stadium dalam tiga dari lima musim Liga Premier terakhir mereka, meskipun mereka menderita kekalahan 2-0 dari Southampton di sebagian besar musim mereka. pertandingan kandang terakhir terakhir di 2019-20.

The Cherries sebenarnya sedang berjuang di depan pendukungnya sendiri dalam beberapa pekan terakhir, karena mereka kalah tiga kali dari empat pertandingan kandang terakhirnya dengan skor agregat 10-1. Namun, kemenangan tipis 1-0 diamankan saat terakhir kali mereka menyambut Man United di Pantai Selatan pada November 2019, berkat gol di babak pertama dari mantan Setan Merah Joshua King .

Setelah menderita dua kekalahan tandang 1-0 yang mengecewakan dari Brighton & Hove Albion dan West Ham United berkat penalti menit ke-99 dan kesalahan David de Gea , Man United kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan kandang rutin 2-0 atas Wolves akhir pekan lalu .

Anthony Martial mengakhiri kekeringan gol delapan pertandingannya dengan membuka skor di pertengahan babak pertama, sebelum Alejandro Garnacho masuk dari bangku cadangan untuk menutup kemenangan di waktu tambahan babak kedua – tidak ada pemain Liga Premier yang mencetak lebih banyak gol daripada remaja Argentina itu ( tiga) sebagai pengganti musim ini.

Kemenangan ke-20 Man United di liga musim ini telah membawa mereka ke 66 poin dari 35 pertandingan, sudah delapan poin lebih banyak dari musim lalu, dan mereka tetap berada di urutan keempat dalam tabel saat ini, duduk hanya satu tempat dan satu poin di atas membentuk pakaian Liverpool yang telah memainkan permainan lebih banyak.

Mengamankan sepak bola Liga Champions untuk musim depan adalah satu-satunya fokus Erik ten Hag saat Setan Merah menuju tiga pertandingan liga terakhir mereka, tetapi tugas itu menjadi lebih sulit karena rekor tandang mereka yang buruk dalam beberapa bulan terakhir – mengumpulkan hanya delapan poin di liga. jalan dari 27 terakhir mereka tersedia sejak pergantian tahun.

Man United kalah dalam pertandingan liga tandang terakhir mereka musim lalu, menderita kekalahan 1-0 di Crystal Palace, tetapi mereka yakin akan sukses pada hari Sabtu setelah memenangkan delapan dari 11 pertemuan Liga Premier terakhir mereka dengan Bournemouth, termasuk kemenangan 3-0. dalam pertandingan terbalik di Old Trafford pada bulan Januari.

Berita Tim

Bos Bournemouth O'Neil telah mengungkapkan bahwa Antoine Semenyo akan melewatkan sisa musim ini karena cedera yang tidak ditentukan, sementara Hamed Traore (kaki), Marcus Tavernier (hamstring), Ryan Fredericks (betis) dan Junior Stanislas (tidak ditentukan) semuanya tetap ada. di sela-sela.

Kieffer Moore pulih dari gegar otak untuk masuk skuad hari pertandingan akhir pekan lalu dan striker itu akan mendorong untuk memulai baik bersama atau sebagai pengganti Dominic Solanke setelah penampilan serangan bubuk-puff Cherries melawan Palace.

Chris Mepham diberikan start sebagai bek kanan terakhir kali, tetapi dia bisa digantikan oleh Adam Smith akhir pekan ini, sementara Lewis Cook akan mendorong Joe Rothwell untuk memulai di lini tengah bersama Jefferson Lerma dan Philip Billing .

Adapun Man United, Marcel Sabizter telah absen selama sisa musim karena cedera lutut dan pemain pinjaman Bayern Munich bergabung dengan Lisandro Martinez (kaki), Donny van de Beek , Phil Jones (keduanya lutut) dan Tom Heaton (pergelangan kaki) di ruang perawatan.

Namun, Ten Hag telah didorong oleh kembalinya Marcus Rashford dan Scott McTominay ke pelatihan tim minggu ini, dan duo Setan Merah itu mungkin akan tampil melawan Bournemouth.

Baik Rashford dan Garnacho siap untuk mendorong Jadon Sancho sebagai starter di sayap kiri, sementara Martial diperkirakan akan terus sebagai penyerang tengah di depan Wout Weghorst .

Raphael Varane pulih dari cedera untuk memulai melawan Wolves dan bek tengah kemungkinan akan mempertahankan tempatnya bersama Victor Lindelof , sementara Ten Hag akan mempertimbangkan untuk memilih Aaron Wan-Bissaka atau Diogo Dalot di bek kanan, yang terakhir menonton sebagai pengganti yang tidak digunakan melawan Wolves.

Kemungkinan starting lineup Bournemouth:

Neto; Smith, Zabarnyi, Kelly, Vina; Ouattara, Lerma, Rothwell, Christie; Penagihan; Solanke

Kemungkinan starting lineup Manchester United:

De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Lindelof, Shaw; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Rashford; Bela diri

Prediksi : Bournemouth 1-2 Manchester United

Setelah mengamankan status Liga Premier mereka dengan dua pertandingan tersisa, tekanan dari Bournemouth menuju pertandingan hari Sabtu yang dapat memainkan kekuatan mereka dalam pertandingan kandang terakhir mereka musim ini.

Namun, ada banyak keuntungan dalam pertandingan ini untuk Man United dan kami berharap mereka berjuang menuju kemenangan untuk menjaga nasib Liga Champions mereka di tangan mereka sendiri.

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar