Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Fulham vs. Arsenal

Preview, Prediksi Skor Fulham vs. Arsenal

Mencari kemenangan Liga Premier kelima secara beruntun untuk menjaga Manchester City, Arsenal melakukan perjalanan melintasi ibu kota untuk bertemu rival London Fulham di Craven Cottage pada Minggu pukul 21.00 WIB.

Sisi Marco Silva kalah 3-2 dari Brentford dalam derby London Barat hari Senin, sementara The Gunners memainkan pertemuan dengan skor tinggi mereka sendiri di Portugal, bermain imbang 2-2 dengan Sporting Lisbon di Liga Europa.

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana ketiadaan jimat tekel Joao Palhinha akan memengaruhi peluang Fulham untuk mendapatkan hasil positif melawan Brentford, dan para penggemar Cottagers yang bepergian menyaksikan tujuh pertandingan tak terkalahkan tim mereka berakhir dengan lima gol spektakuler.

Terlepas dari sundulan Manor Solomon dan hiburan akhir Carlos Vinicius, kesuksesan Lebah jauh lebih mudah daripada yang disarankan oleh garis skor, seperti Ethan Pinnock, Ivan Toney dan Mathias Jensen membuat riak bersih untuk menutup celah pada sesama pemburu kontinental mereka.

Pengganti Palhinha Sasa Lukic juga sangat beruntung tidak mendapatkan kartu merah untuk pelanggaran kartu kuning kedua, dan meskipun masih duduk manis di posisi ketujuh dalam klasemen, takdir Fulham di Eropa ada di tangan mereka sendiri, dengan Brentford dan Brighton & Hove Albion semuanya membual. permainan di tangan.

Namun demikian, rentetan skor enam pertandingan adalah statistik yang disambut baik sebelum kunjungan tim Arsenal yang barisan belakangnya jauh dari tidak bisa ditembus baru-baru ini, dan The Cottagers hanya menderita tiga kekalahan dalam 13 pertandingan kandang Liga Premier mereka musim ini.

Namun, 16 dari 18 pertandingan Liga Premier terakhir Fulham versus tim yang berada di puncak klasemen berakhir dengan kekalahan, tetapi dua kemenangan mereka terjadi pada bulan Maret - 2006 melawan Chelsea dan 2009 melawan Manchester United - hampir tidak menjadi rekor yang meyakinkan bagi penggemar Arsenal yang lebih percaya takhayul. .

Untuk kedua kalinya dalam waktu beberapa hari, ketidakmampuan bertahan dari bola mati hampir membuat Arsenal kalah, karena Sporting menahan imbang empat gol pemuncak klasemen Liga Inggris di leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Jose Alvalade.

Menyusul gol pembuka William Saliba, campuran pertahanan antara Matt Turner dan Jakub Kiwior memungkinkan Goncalo Inacio untuk menyamakan kedudukan, dan gol bunuh diri yang aneh dari Hidemasa Morita akan membuat Arsenal tersipu malu setelah Paulinho sempat membuat tim Portugal itu unggul.

Meratapi kecenderungan timnya baru-baru ini untuk kebobolan gol yang ceroboh, Mikel Arteta akan kurang terkesan dengan upaya barisan belakang Arsenal melawan Bournemouth juga, tetapi kekacauan yang mengikuti kemenangan terakhir Reiss Nelson segera memucat kekhawatiran pertahanan itu menjadi tidak penting.

Memasuki akhir pekan masih unggul lima poin dari Manchester City di puncak, keunggulan Arsenal akan berkurang jika sang juara bisa memetik hasil positif melawan Crystal Palace pada hari Sabtu, tetapi perjalanan mereka ke Craven Cottage masih membanggakan label performa terbaik Liga Premier. sisi jauh musim ini.

Memposting enam kemenangan dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka dan kebobolan sembilan gol terendah bersama di wilayah saingan musim ini, kegemaran Arsenal untuk bangkit kembali mengemuka dalam kemenangan kandang 2-1 melawan Fulham pada Agustus, dan bukan sejak 2011-12 kampanye memiliki Cottagers lebih baik dari rekan-rekan mereka dalam warna merah dan putih.

Berita Tim

Maestro lini tengah Fulham Palhinha akan menjalani larangan kedua dari dua pertandingannya karena akumulasi kartu kuning di sini, yang berarti bahwa tempat Lukic harus aman berkat penolakan Anthony Taylor untuk mengeluarkannya karena apa yang diyakini banyak orang sebagai pelanggaran kartu kuning kedua melawan Brentford.

Tom Cairney bisa kembali dari cedera kaki untuk menantang tempat Lukic, sementara Layvin Kurzawa dan Neeskens Kebano tetap di rumah sakit, dan bek kanan pinjaman Cedric Soares tidak bisa bermain melawan klub induknya.

Namun, dua mantan Gunners di Bernd Leno dan Willian - yang telah akuisisi cerdik untuk Fulham - akan berbaris melawan mantan klub mereka, sementara Solomon pasti melakukan cukup untuk menjamin awal lagi saat ia bertujuan untuk mencetak gol untuk pertandingan keenam berturut-turut.

Sementara itu, bos Arsenal Arteta sedang mengatasi krisis striker saat ini, dengan semua Eddie Nketiah, Leandro Trossard dan Gabriel Jesus absen bermain imbang dengan Sporting bersama Mohamed Elneny yang sudah lama absen, tetapi Jesus sekarang kembali berlatih penuh saat ia mengambil alih. langkah terakhir menuju kembalinya dia dari operasi lutut.

Bahkan jika Yesus diberi lampu hijau di sini - yang sama sekali tidak mungkin - dia hanya akan menjadi yang terbaik di bangku cadangan, tetapi dengan catatan yang lebih cerah, Arteta dapat merasa yakin Kieran Tierney dan Martin Odegaard kembali dari sakit untuk perjalanan ke Fulham.

Meskipun memuji Fabio Vieira sebagai pemain paling berbahaya The Gunners melawan Sporting, Arteta kemungkinan akan menurunkan playmaker Portugal itu jika Odegaard membuktikan kebugarannya, sementara Aaron Ramsdale, Gabriel Magalhaes, dan Thomas Partey semuanya siap untuk kembali ke starting XI.

Kemungkinan lineup awal Fulham:

leno; Tete, Diop, Ream, Robinson; Buluh, Lukic; Willian, Pereira, Solomon; Mitrovic

Kemungkinan Susunan Pemain Arsenal:

Ramsdale; Putih, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Partey, Xhaka; Saka, Martinelli, Nelson

Prediksi : Fulham 1-2 Arsenal

Dengan striker bintang Mitrovic fit dan kembali menembak, Fulham seharusnya tidak memiliki masalah mengganggu lini belakang Arsenal yang permeabel, terutama dengan The Gunners menghadapi perubahan haluan yang cepat dari pengerahan tenaga Liga Europa mereka di tanah Iberia.

Namun, Brentford tidak membutuhkan undangan kedua untuk mengungkap kelemahan The Cottagers dengan absennya Palhinha, dan tim utama Arsenal yang cukup istirahat harus melakukan hal yang sama saat mereka lulus ujian menantang lainnya untuk kredensial gelar mereka.

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar