Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Memphis Depay memutuskan masa depan hubungan dengan Manchester United minggu depan

Memphis Depay memutuskan masa depan hubungan dengan Manchester United minggu depan

LiveskorTV - Memphis Depay dilaporkan akan membuat keputusan tentang masa depannya ketika dia kembali ke pelatihan Barcelona minggu depan.

Pemain berusia 28 tahun itu beraksi untuk Belanda di Piala Dunia 2022, tampil lima kali di kompetisi tersebut, mencetak satu gol, saat negara Eropa itu mencapai perempat final kompetisi.

Sang penyerang sekarang sedang bersiap untuk kembali ke klubnya, dengan tim Xavi bekerja menuju kembalinya aksi kompetitif, yang bagi mereka akan bertandang ke spanyol pada 31 Desember.

Memphis hanya bermain tiga kali untuk Barcelona musim ini, dengan pemain asal Belanda itu absen dalam waktu lama karena masalah paha.

Namun, ia membuktikan kebugarannya selama Piala Dunia, bermain dari bangku cadangan melawan Senegal dan Ekuador sebelum memulai melawan Qatar, Amerika Serikat, dan Argentina.

Memphis hanya memiliki kontrak di Camp Nou hingga Juni mendatang, dan Manchester United diyakini sedang mempertimbangkan untuk mengontrak kembali mantan pemain mereka, dengan Setan Merah sedang mencari striker untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Menurut Sport, pria asal Belanda itu akan bertemu dengan bos Barcelona Xavi minggu depan untuk membahas masa depannya, tetapi klub ingin mempertahankannya hingga akhir musim.

Pada satu tahap, tampaknya tim Katalan itu bersedia melepaskannya secara gratis pada bulan Januari untuk menghapus gajinya, tetapi hal itu diduga tidak lagi terjadi.

Direktur olahraga Barcelona Jordi Cruyff juga baru-baru ini menyatakan bahwa sang penyerang tidak tersedia pada bulan Januari terlepas dari situasi kontraknya.

"Pada akhirnya, misalnya situasi Memphis yang cedera musim ini dan tidak bisa tampil sebanyak yang dia inginkan dan yang diinginkan tim," kata Cruyff kepada Mundo Deportivo.

"Juga benar bahwa dalam pertandingan sebelum cederanya dia bermain sebagai starter dan dengan beberapa gol yang cukup bagus. Pemikiran setiap minggu bahwa Anda sebaik pertandingan terakhir tidak masuk akal. Pada akhirnya kami  juga harus memikirkan (Robert) Lewandowski yang diskors tiga pertandingan hari ini.

"Persamaannya dibuat, bukan oleh Memphis tetapi oleh siapa pun, bahwa jika seorang pemain Barça pergi untuk membawa yang lain, Anda dapat mempertimbangkannya. Tetapi jika itu juga tidak memberi Anda 'permainan yang adil', lalu mengapa melakukannya?  nalar.

"Sekarang, kembali ke Memphis, mengatakan bahwa dia selalu memiliki sikap yang sempurna di tingkat usahanya dan Xavi akan menjadi orang pertama yang mengatakannya.

“Dia selalu mengatakan bahwa dia adalah pemain yang tidak menimbulkan masalah, yang selalu berusaha maksimal dan ketika dia harus ada di sana, dia ada di sana dan merespons.

"Jadi, hari ini kami tidak memikirkan tentang keluar tetapi tentang memiliki tim yang kompetitif untuk putaran kedua, dengan garis yang sama dari putaran pertama dan Memphis, jika dia pulih dari cederanya, dan menunjukkannya di tim nasional, dia  adalah pemain yang bisa banyak membantu klub mana pun di mana dia berada."

Memphis telah mencetak 14 gol dan mencatatkan dua assist dalam 41 penampilan untuk Barcelona sejak tiba di klub dengan status bebas transfer pada musim panas 2021.

Labels : #Berita Bola, #Memphis Depay, #Manchester United, #Barcelona
Student | Developer | Blogger

Komentar