Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Getafe vs. Rayo Vallecano

Preview, Prediksi Skor Getafe vs. Rayo Vallecano

Rayo Vallecano yang terbang tinggi akan berusaha untuk membuat tiga kemenangan La Liga berturut-turut saat mereka bertandang ke Coliseum Alfonso Perez pada Minggu sore untuk menghadapi Getafe

Rayo saat ini berada di urutan kelima dalam klasemen, hanya tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid yang berada di urutan keempat, sementara Getafe duduk di urutan ke-19 di papan atas Spanyol, hanya mengumpulkan 18 poin dari 20 pertandingan pada 2022-23.

Getafe menderita empat kekalahan La Liga berturut-turut menjelang perjalanan mereka ke Atletico akhir pekan lalu, tetapi mereka berhasil mengklaim poin yang mengesankan di Wanda Metropolitano.

Angel Correa mengirim Atletico unggul pada menit ke-83, tetapi penalti Enes Unal pada menit ke-83 mengamankan poin berharga bagi tim asuhan Quique Sanchez Flores, yang berada dalam pertempuran degradasi pada tahap kampanye ini.

Memang, rekor empat kali menang, enam kali imbang dan 10 kali kalah dari 20 laga telah membawa mereka meraih 18 poin, yang hanya cukup untuk menempati posisi ke-19 di klasemen, tertinggal dua poin dari Valencia di urutan ke-17.

Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan sebelum musim berakhir, dan mereka sekarang memiliki dua pertandingan kandang besar melawan Rayo dan Valencia sebelum mengakhiri bulan tandang ke Villarreal.

The Deep Blue Ones finis di urutan ke-15 dalam dua kampanye La Liga terakhir mereka, tetapi mereka hanya bermain di luar papan atas Spanyol selama satu musim sejak 2004, jadi akan mengejutkan melihat mereka terdegradasi.

Sementara Getafe saat ini fokus untuk keluar dari tiga terbawah, Rayo mengincar apa yang akan menjadi finis empat besar yang spektakuler, dengan tim asuhan Andoni Iraola terus tampil mengesankan.

Los Franjirrojos tidak pernah finis lebih tinggi dari kedelapan di papan atas Spanyol, tetapi mereka saat ini berada di posisi kelima dalam tabel dengan 32 poin, hanya tiga poin di belakang Atletico yang berada di urutan keempat jelang pertandingan berikutnya.

Rayo telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka, termasuk dua pertandingan terakhir mereka melawan Villarreal dan Almeria, mengalahkan yang terakhir pada hari Senin berkat gol bunuh diri dari Rodrigo Ely dan upaya dari Alvaro Garcia.

Tim ibu kota hanya unggul tiga poin dari Osasuna yang berada di urutan kesembilan, jadi posisi mereka di klasemen bisa berubah dengan cepat jika mereka mengalami beberapa hasil yang mengecewakan.   

Rayo sebenarnya memiliki rekor tandang terbaik kelima di La Liga musim ini, mengumpulkan 15 poin dari 10 pertandingan, sementara mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dengan Getafe.

Saat ini ada spekulasi seputar pelatih kepala tim Iraola, karena Leeds United diyakini tertarik untuk berbicara dengannya tentang posisi manajerial di Elland Road, dan akan menjadi pukulan besar kehilangan pemain berusia 40 tahun itu pada tahap ini. Kampanye.

Berita Tim

Getafe akan kehilangan Djene Dakonam melalui skorsing karena kartu kuning yang ia ambil pada tahap awal hasil imbang 1-1 dengan Atletico terakhir kali.

Alhasil, Stefan Mitrovic kemungkinan akan masuk ke dalam tiga bek tim tuan rumah.

Fabrizio Angileri dan Juan Iglesias juga absen karena cedera, jadi selain Dakonam, Getafe kemungkinan akan memiliki skuad yang sama untuk pertandingan di Wanda Metropolitano.

Borja Mayoral kembali akan bergabung dengan Unal di sepertiga akhir lapangan, dengan Luis Milla dan Carles Alena juga diperkirakan akan tetap memegang peran lini tengah mereka untuk pertandingan ini.

Adapun Rayo, Iraola diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk pertandingan ini, sehingga ada kemungkinan hal yang sama terjadi lagi dalam hal starting XI.

Konon, Alvaro Garcia menutup penampilan pengganti yang mengesankan dengan gol melawan Almeria terakhir kali, dan penyerang itu sekarang bisa menggantikan Andres Martin di tim inti.

Radamel Falcao dan Raul de Tomas berada di antara opsi menyerang sebagai cadangan, tetapi Sergio Camello kemungkinan besar akan diberikan anggukan sebagai penyerang tengah untuk peluit pertama di sini.

Prediksi Sekor : Getafe 1-2 Rayo Vallecano

Rayo sedang naik daun saat ini, dan kita bisa melihat kejutan penantang empat besar mengambil tiga poin lagi di sini. Performa kandang Getafe musim ini adalah yang terburuk kedua di liga, dan meskipun mereka jauh lebih baik melawan Atletico, Rayo memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan tiga poin lagi pada hari Minggu.

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola, #Prediksi Skor Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar