Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Republic of Ireland vs. Latvia

Preview, Prediksi Skor Republic of Ireland vs. Latvia

Republik Irlandia menjadi tuan rumah ke Latvia pada Rabu dini hari pukul 02.45 WIB, dalam pertandingan internasional pertama mereka di tahun 2023.

Laga ini akan menjadi persiapan terakhir untuk masing-masing kampanye kualifikasi Euro 2024 kedua negara.

Ketika Stephen Kenny mengambil kendali Republik Irlandia pada tahun 2020, itu dianggap sebagai proyek jangka panjang, dan itu tetap terjadi sampai tingkat tertentu.

Namun, Kenny sekarang mendekati tiga tahun dalam pekerjaannya dengan hanya memenangkan delapan dari 30 pertandingannya sebagai pelatih, rasio yang perlu ditingkatkan di suatu tempat di masa depan.

Setelah ditarik ke grup kualifikasi bersama Prancis, Belanda, dan Yunani, wajar untuk mengatakan bahwa Boys in Green telah diberikan proposisi yang sangat sulit mengingat mereka telah kalah empat kali dari delapan pertandingan mereka.

Meskipun hasil imbang yang patut diperhatikan dengan Portugal dan Belgia telah dicapai di bawah Kenny, kemenangan terbaiknya adalah penghancuran Skotlandia 3-0, menyoroti bahwa Republik Irlandia perlu naik beberapa level untuk menantang kembali ke Kejuaraan Eropa.

Mereka mengakhiri tahun lalu dengan pertandingan melawan Norwegia dan Malta, kalah 2-1 dari yang pertama sebelum mencatatkan kemenangan 1-0 atas yang terakhir di wilayah tandang.

Dari perspektif Latvia, mereka menikmati kampanye UEFA Nations League yang menginspirasi selama 2022, mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan untuk kembali ke Liga C.

Sementara mereka memulai grup mereka dengan empat kemenangan beruntun, mereka mengakhirinya dengan kekalahan 2-1 di kandang dari Moldova dan hasil imbang 1-1 di Andorra, hasil yang hampir membuat mereka kehilangan promosi.

Sisi Dainis Kazakevics mengakhiri tahun lalu dengan berkompetisi di Piala Baltik, mengalahkan Estonia melalui adu penalti sebelum kalah dari Islandia di final berkat metode yang sama.

Latvia telah mengambil kesempatan untuk menghadapi Republik Irlandia sebagai persiapan untuk kualifikasi Euro 2024 pertama mereka melawan Wales di Cardiff Selasa depan.

Berita Tim

Kenny mungkin berbaris dengan tim yang mirip dengan yang dimulai melawan Norwegia, meskipun perubahan akan dilakukan dalam serangan dengan Callum Robinson tidak hadir dalam skuad.

Dengan Evan Ferguson mewakili Brighton & Hove Albion pada hari Minggu, Troy Parrott bisa mendapatkan anggukan bersama Michael Obafemi.

Seamus Coleman mendorong penarikan kembali sebagai bek sayap karena kurangnya waktu bermain Matt Doherty di Atletico Madrid, sementara Mikey Johnston dapat dipertimbangkan untuk debut dari bangku cadangan setelah mengalihkan kesetiaannya dari Skotlandia.

Sementara itu, Latvia bisa sejajar dengan tim yang sama yang bermain imbang dengan Islandia pada waktu normal terakhir kali.

Itu terjadi meskipun Raimonds Krollis dikeluarkan setelah hanya 27 menit, dan Kazakevics mungkin ingin mencoba membangun pertunjukan karakter yang menggembirakan itu.

Kemungkinan starting lineup Republik Irlandia:

Bazunu; Coleman, Collins, Egan, O'Shea, O'Dowda; Cullen, Molumby; coklat; Obafemi, Parrott

Kemungkinan starting lineup Latvia:

Steinbor; Sorokins, Cernomordijs, Balodis, Jurkovskis; Jaunzems, Emsis, Zjuzins, Ciganiks; Ikauniekis, Krollis

Prediksi : Republik Irlandia 2-0 Latvia

Dengan ini hanya sebagai pertandingan persahabatan, Kenny mungkin ingin melihat sebanyak mungkin pemain saat dia mempertimbangkan pilihannya untuk Prancis. Namun demikian, kami berharap skuadnya melakukan lebih dari cukup untuk mengamankan kemenangan, berpotensi dengan gol di setiap babak dan clean sheet.

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar