Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

keraguan Ketua Bayern Munich tentang kesepakatan permanen Joao Cancelo

keraguan Ketua Bayern Munich tentang kesepakatan permanen Joao Cancelo

Direktur olahraga Bayern Munich Hasan Salihamidzic mengakui bahwa akan "sulit" bagi juara Jerman itu untuk mengontrak Joao Cancelo secara permanen dari Manchester City musim panas ini.

Bek sayap asal Portugal itu melakukan langkah pinjaman yang mengejutkan ke Allianz Arena di akhir jendela transfer Januari, setelah baru-baru ini tidak disukai di bawah Pep Guardiola.

Cancelo telah membuat awal yang positif untuk hidup di bawah Julian Nagelsmann, membuat dua gol dalam dua pertandingan melawan Mainz 05 dan Wolfsburg di DFB-Pokal dan Bundesliga.

Kesepakatan pinjaman pemain berusia 28 tahun dengan Bayern berjalan hingga akhir musim, tetapi Bayern memiliki opsi untuk mempermanenkannya dengan biaya € 70 juta (£ 62,7 juta) musim panas ini.

Bayern kemungkinan akan melambaikan tangan kepada Benjamin Pavard dalam waktu beberapa bulan di tengah hubungan dengan Barcelona, ​​sementara Noussair Mazraoui absen karena perikarditis setelah serangan virus corona.

Terlepas dari kebutuhan mereka untuk mendatangkan bek sayap baru untuk musim 2023-24, Salihamidzic mengakui bahwa Bayern mungkin kesulitan untuk menambah uang, meskipun mereka telah mengagumi Cancelo selama beberapa tahun.

"Setelah transfer selesai, kami benar-benar memikirkan kembali sudah berapa lama kami berurusan dengan Joao. Kami datang dengan lebih dari empat tahun. Entah posisi kami terisi atau kami tidak punya uang untuk itu," kata Salihamidzic. Bild.

"Kami bermain dengan kartu terbuka. Jumlah ini sulit kami bayangkan dalam beberapa tahun ke depan. Jika semua pihak benar-benar menginginkan solusi bersama, Anda dapat mengaturnya pada akhirnya. Dia tahu bahwa dia telah menjadi salah satu impian kami." pemain selama bertahun-tahun."

Cancelo berada di bawah Rico Lewis yang berusia 18 tahun dalam urutan kekuasaan Man City musim ini, di tengah anggapan bahwa hubungan mantan pemain Juventus itu dengan manajer Guardiola menjadi tegang.

Namun, pemain berusia 28 tahun itu membantah bahwa dia mengalami keretakan dengan manajer setibanya di Jerman, mengatakan pada konferensi pers pertamanya: "Saya tidak memiliki banyak waktu bermain dalam beberapa minggu terakhir, yang memengaruhi keputusan saya.

"Ada spekulasi bahwa hubungan saya dengan Pep bukanlah yang terbaik, tetapi faktanya saya ingin bermain lebih banyak. Saya benar-benar ingin memulai petualangan baru ini di klub dengan sejarah yang begitu besar.

"Ini adalah mimpi bagi saya. Saya sangat senang berada di sini dan menunjukkan kualitas sepak bola saya. Saya tahu bahwa klub ini, tim ini, hidup untuk meraih gelar dan memenangkan gelar setiap tahun. Saya juga didorong oleh rasa lapar akan kesuksesan ."

Cancelo - yang masih dikontrak Man City hingga 2027 - awalnya merasa sulit beradaptasi dengan sepak bola Inggris setelah bergabung dari Juve pada 2019, tetapi ia bersinar dalam beberapa musim terakhir di bawah Guardiola.

Beroperasi sebagian besar dalam peran bek kiri yang serba bisa, Cancelo telah menghasilkan sembilan gol dan 22 assist dalam 154 pertandingan untuk juara Liga Premier, memenangkan dua gelar papan atas dalam prosesnya.

Cancelo telah memulai 16 pertandingan Liga Premier di paruh pertama musim 2022-23, tetapi dia adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan atas Tottenham Hotspur dan Wolverhampton Wanderers sebelum dia keluar secara mengejutkan.

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar