Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Real Madrid vs. Al-Hilal

Preview, Prediksi Skor Real Madrid vs. Al-Hilal

Real Madrid akan berusaha untuk mengangkat rekor Piala Dunia Antar Klub kelima ketika mereka melawan Al-Hilal di final di Stadion Pangeran Moulay Abdellah di Maroko pada hari Sabtu.

Los Blancos telah memenangkan empat dari lima final sebelumnya di Piala Dunia Antarklub, sementara Gelombang Biru akan berlaga di ajang pameran untuk pertama kalinya.

Empat tahun setelah mengangkat gelar Piala Dunia Antar Klub terakhir mereka, Real Madrid telah membukukan tempat mereka di final kompetisi tahun ini setelah mengalahkan Al Ahly 4-1 di semifinal pada hari Rabu.

Gol di kedua sisi babak pertama dari Vinicius Junior dan Federico Valverde membuat Los Blancos memegang kendali, sebelum Ali Maaloul dari Al Ahly membalaskan satu gol dari titik penalti di pertengahan babak kedua.

Setelah Luka Modric kemudian melewatkan tendangan penaltinya sendiri, harapan finis di tribun untuk tim asal Mesir itu digagalkan ketika serangan di menit akhir dari Rodrygo dan Sergio Arribas memastikan bahwa raksasa Spanyol menang.

Pasukan Carlo Ancelotti merespons dengan baik dari kekalahan mengejutkan 1-0 La Liga mereka dari Mallorca akhir pekan lalu – hasil yang membuat mereka tertinggal delapan poin dari Barcelona di puncak – dan mereka sekarang hanya berjarak 90 menit dari mengangkat trofi pertama mereka musim ini.

Pemenang Liga Champions musim lalu Real Madrid berkompetisi di Piala Dunia Klub perdana pada tahun 2000, meskipun mereka gagal mencapai final pada kesempatan itu dan akhirnya finis keempat setelah kalah 4-3 melalui adu penalti dari tim Meksiko Necaxa di perebutan tempat ketiga.

Los Blancos kemudian harus menunggu 14 tahun sebelum mengangkat trofi untuk pertama kalinya setelah mengalahkan San Lorenzo di final 2014 di bawah asuhan Ancelotti, dan tiga kemenangan selanjutnya menyusul melawan Kashima Antlers pada 2016, Gremio pada 2017 dan Al- Aini pada tahun 2018.

Tidak ada tim yang memenangkan pertandingan lebih banyak (10) atau mencetak lebih banyak gol (32) daripada Real Madrid dalam sejarah Piala Dunia Antarklub, dan Ancelotti berusaha menyamakan kedudukan dengan Pep Guardiola sebagai manajer tersukses di kompetisi ini dengan tiga kemenangan turnamen – setelah sebelumnya menang di 2014 bersama Los Blancos dan 2007 bersama AC Milan.

Setelah mengalahkan tim Maroko Wydad AC 5-3 melalui adu penalti di babak kedua, Al-Hilal menciptakan sejarah dengan menjadi tim Arab Saudi pertama yang mencapai final Piala Dunia Klub ketika mereka mengamankan kemenangan 3-2 atas Flamengo di semifinal. final pada hari Selasa.

Dua penalti babak pertama yang dikonversi oleh Salem Al-Dawsari di kedua sisi serangan dari Pedro memberi Al-Hilal keunggulan saat istirahat, tetapi kartu merah untuk gelandang Flamengo Gerson di babak pertama akhirnya mengubah pertandingan menjadi menguntungkan. pihak Saudi.

Mantan penyerang Atletico Madrid Luciano Vietto mencetak gol ketiga Al-Hilal pada menit ke-70, dan meskipun Pedro mencetak gol keduanya untuk membalas satu gol pada menit akhir, pasukan Ramon Diaz bertahan untuk mengklaim kemenangan terkenal dan membalas dendam atas tim Brasil yang mengalahkan mereka di semifinal tiga tahun lalu.

Al-Hilal – 18 kali juara Liga Pro Saudi dan saingan Al-Nassr dari Cristiano Ronaldo – berkompetisi di Piala Dunia Klub untuk ketiga kalinya dan lolos ke turnamen tahun ini sebagai pemegang Liga Champions AFC.

The Blue Waves dijamin akan memperbaiki dua pertandingan mereka sebelumnya di Piala Dunia Klub setelah finis keempat di 2019 dan 2021, masing-masing kalah dari Monterrey dan Al Ahly di perebutan tempat ketiga.

Al-Hilal, yang hanya kalah dua kali dari 19 pertandingan kompetitif mereka di semua kompetisi musim ini, sekarang bersiap untuk pertemuan pertama mereka dengan raksasa Eropa Real Madrid, dan penampilan luar biasa dibutuhkan jika mereka ingin membuat kejutan yang luar biasa dan menciptakan kemenangan. sejarah lebih lanjut pada hari Sabtu.

Berita Tim

Real Madrid akan tanpa Ferland Mendy (hamstring), Eden Hazard (otot) dan Lucas Vazquez (pergelangan kaki) karena cedera, sementara Karim Benzema (hamstring), Eder Militao (pangkal paha) dan Thibaut Courtois (otot) semuanya diragukan tapi bisa pulih tepat waktu untuk final hari Sabtu.

Posisi Andriy Lunin di antara tiang gawang akan terancam jika Courtois dianggap fit untuk kembali, sementara potensi masuknya Militao dapat membuat David Alaba bergeser dari bek tengah ke bek kiri, memaksa Eduardo Camavinga untuk duduk di bangku cadangan.

Modric, Aurelien Tchouameni, dan Toni Kroos semuanya siap untuk melanjutkan di lini tengah, sementara Rodrygo atau Valverde dapat digantikan jika Benzema dianggap fit untuk menjadi starter.

Adapun Al-Hilal, Andre Carrillo telah mengungkapkan bahwa dia menggunakan obat penghilang rasa sakit untuk bermain melawan Flamengo setelah mengalami cedera pergelangan kaki di babak kedua, dan pemain Peru itu akan dinilai menjelang kickoff pada hari Sabtu.

Mohamed Kanno tersedia untuk seleksi setelah menjalani skorsing satu pertandingan terakhir kali, dan gelandang itu bisa menggantikan Carrillo di XI pertama.

Odion Ighalo dan Moussa Marega – masing-masing sebelumnya dari Manchester United dan Porto – diperkirakan akan mempertahankan posisinya di lini serang, sementara Vietto juga akan berharap untuk mempertahankan tempatnya setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti pada hari Selasa.

Kemungkinan Susunan Pemain Real Madrid:

Lunin; Carvajal, Nacho, Rudiger, Alaba; Kroos, Tchouameni, Modric; Valverde, Rodrygo, Vinicius Jr

Kemungkinan starting lineup Al-Hilal:

Al-Mayouf; Abdulhamid, Jang, Al-Bulaihi, N. Al-Dawsari; Kanno, Cuellar; Marega, Vietto, Al-Dawsari; Ighalo

Prediksi Skor : Real Madrid 3-1 Al-Hilal

Real Madrid tidak kesulitan mencetak gol melawan Al Ahly, bahkan tanpa kehadiran Benzema dalam serangan, dan mereka pasti akan memberikan ancaman serangan yang lebih besar jika pemain Prancis itu kembali ke tim pada hari Sabtu.

Al-Hilal akan berharap untuk bangkit dalam upaya mereka untuk membuat kesal, tetapi kekuatan yang dimiliki Ancelotti dalam skuatnya pada akhirnya akan membantu Los Blancos tampil di puncak untuk mengangkat gelar Piala Dunia Klub kelima mereka.

Labels : #berita bola, #berita sepak bola
Student | Developer | Blogger

Komentar