Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Napoli vs. Lazio

Preview, Prediksi Skor Napoli vs. Lazio

Bertujuan untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak Serie A menjadi 21 poin yang luar biasa, Napoli menjamu rival selatan Lazio pada Jumat pukul 02.45 WIB dini hari

Setelah memenangkan pertandingan tandang kelima berturut-turut di liga tanpa kebobolan satu gol pun, favorit Scudetto kembali ke Stadio Maradona, di mana tim tamu akan menargetkan kemenangan untuk tetap dalam kondisi bagus untuk finis empat besar.

Setelah mengamankan kemenangan liga ketujuh berturut-turut di Sassuolo sebelum memimpin 2-0 dalam pertandingan Liga Champions mereka dengan Eintracht Frankfurt, Napoli menambahkan kesuksesan ketiga dalam waktu seminggu ketika mereka mengalahkan Empoli terakhir kali.

Menjauh lebih jauh dari rival terdekatnya Lautaro Martinez dalam perebutan gelar Capocannoniere tahun ini, Victor Osimhen mencetak gol untuk pertandingan Serie A kedelapan berturut-turut - pemain pertama yang mencapai jumlah itu sejak Cristiano Ronaldo lebih dari tiga tahun lalu.

Partenopei akhirnya mengamankan hasil 2-0 di Stadio Castellani, meskipun Mario Rui dikeluarkan di pertengahan babak kedua, ketika VAR mengintervensi setelah dia mengecam Francesco Caputo dari Empoli.

Pasti akan meraih kemenangan gelar yang telah lama diinginkan dalam beberapa bulan mendatang - atau mungkin bahkan beberapa minggu - Napoli kini telah memenangkan 21 dari 24 pertandingan liga mereka, mencetak 58 gol dan hanya kebobolan 15.

Menyusul kekalahan Inter di Bologna akhir pekan lalu, pasukan Luciano Spalletti dapat memperluas keunggulan mereka ke proporsi yang hampir tidak dapat dipercaya ketika Lazio datang ke kota, dan bahkan pelatih Serie A lainnya telah secara terbuka menyatakan timnya sebagai 'juara terpilih' dalam beberapa hari terakhir.

Memulai putaran ke-25 liga pada Jumat malam, mereka akan berusaha untuk menyelesaikan dua kali lipat atas rival Romawi mereka, setelah menang 2-1 di Stadio Olimpico pada pertandingan terbalik bulan September, sejak jarak antara kedua klub semakin melebar.

Sementara Lazio menjaga ketat laga tandang musim ini - kebobolan hanya tujuh gol tandang di liga: rekor yang hanya bisa disamai oleh Napoli - lawan terbaru mereka tidak hanya tak terkalahkan di kandang sendiri di Serie A, tetapi juga rata-rata hampir tiga gol per pertandingan di Stadion Maradona.

Ukuran tugas yang menunggu Maurizio Sarri saat dia bersiap untuk mengunjungi mantan klubnya cukup jelas, tetapi timnya saat ini tetap berada di jalur yang tepat untuk sepak bola Liga Champions musim depan.

Setelah gol menit ke-80 Luis Alberto di kandang Sampdoria menambah tiga poin lagi untuk total mereka pada hari Senin, Biancocelesti terpaut dua poin dari klub Milan di urutan kedua dan ketiga.

Saingan berat Roma adalah salah satu pesaing yang mengejar hanya tiga tempat yang disayangi di belakang Napoli, dan Lazio juga akan berusaha untuk meniru pencapaian Giallorossi dalam memenangkan Liga Konferensi Eropa, setelah menyisihkan CFR Cluj di babak playoff kompetisi itu minggu lalu.

Sisi Sarri hanya berada di belakang Juventus untuk clean sheet yang dipertahankan di Serie A musim ini, sebagian mengimbangi kurangnya performa dan kebugaran Ciro Immobile di lini depan, dan mereka mungkin percaya jika ada tim yang dapat menahan pemimpin selama 90 menit, itu adalah mereka. Tentu saja, Juve berpikir serupa sebelum ditundukkan 5-1 di Naples tepat setelah jeda musim dingin.

Selain kekalahan mereka saat kedua tim bertemu baru-baru ini, Lazio dikalahkan baik di kandang maupun tandang oleh Napoli musim lalu, jadi mereka akan sangat bersemangat untuk mengakhiri rekor tersebut melawan segala rintangan.

Berita Tim

Menyusul pemecatannya pada hari Sabtu, pemain Napoli Mario Rui sekarang harus menjalani skorsing dua pertandingan dan harus digantikan oleh Mathias Olivera di bek kiri.

Hanya Giacomo Raspadori yang tidak tersedia karena cedera, tetapi Luciano Spalletti mungkin akan pindah untuk menyegarkan starting XI setelah masa sibuk di dalam dan luar negeri dengan membawa Eljif Elmas ke lini tengah; Matteo Politano juga bisa menggantikan Hirving Lozano di sayap kanan.

Meskipun Giovanni Simeone akan senang memimpin barisan melawan mantan klub ayahnya, sebaliknya Victor Osimhen akan mencari penampilan mencetak gol kesembilan berturut-turut di Serie A.

Sementara itu, Lazio juga sibuk di Eropa dan harus segera mengembalikan Sergej Milinkovic-Savic dan Mattia Zaccagni dari sakit untuk bermain pada Senin.

Keduanya harus fit untuk bermain di Naples, sementara Pedro terus memakai masker pelindung untuk melindungi hidungnya yang patah dan - meski juga mengalami cedera tangan - akan bertarung dengan Zaccagni untuk seleksi.

Maurizio Sarri harus tetap berharap bahwa Alessio Romagnoli akan diizinkan untuk kembali sebagai bek tengah untuk tim tamu, karena Nicolo Casale diskors karena akumulasi kartu kuning.

Kemungkinan Susunan Pemain Napoli:

Meret; Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Olivera; Anguissa, Lobotka, Elmas; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Kemungkinan Susunan Pemain Lazio:

Terbukti; Marusic, Romagnoli, Patric, Hysaj; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Prediksi : Napoli 2-1 Lazio

Pertandingan hari Jumat merupakan salah satu ujian terberat yang menunggu Napoli dalam perjalanan menuju penobatan mereka sebagai juara Serie A. Meskipun menjadi penggemar Partenopei sejak kecil, Sarri akan berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkan Spalletti, tetapi masih akan kalah melawan salah satu tim top Eropa.

Labels : #berita bola, #berita sepak bola
Student | Developer | Blogger

Komentar