Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Paris Saint-Germain vs. Bayern Munich

Preview, Prediksi Skor Paris Saint-Germain vs. Bayern Munich

Juara Prancis dan Jerman akan bertemu di Liga Champions pada hari Rabu ketika Paris Saint-Germain menghadapi Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar mereka di Parc des Princes.

PSG berharap 2023 adalah tahun di mana mereka mengakhiri penantian panjang trofi Liga Champions, sementara Bayern bermimpi dinobatkan sebagai juara Eropa untuk ketujuh kalinya.

Setelah tersingkir dari Coupe de France oleh Marseille, tim Christophe Galtier bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka melakukan perjalanan ke kerajaan untuk menghadapi Monaco pada hari Sabtu, tetapi seperti yang terjadi, PSG kembali ke ibu kota dengan tangan kosong menyusul hasil yang mengecewakan. Kekalahan 3-1 dengan keempat gol tercipta di babak pertama.

Parisians masih memiliki keunggulan lima poin yang sehat di puncak klasemen Ligue 1, tetapi kalah dalam dua pertandingan berturut-turut bukanlah cara yang ideal untuk mempersiapkan pertemuan Eropa dengan Bayern Munich - tim yang kalah di musim 2020-21 Final Liga Champions.

PSG berharap untuk menghadapi lawan yang sedikit lebih mudah di babak 16 besar, tetapi meskipun menyelesaikan level yang sama dengan 14 poin dengan Benfica, mereka harus puas di tempat kedua dalam grup, karena mereka kalah dari raksasa Portugal karena gol tandang yang dicetak. .

Jika juara Prancis ingin menghindari tersingkirnya babak 16 besar kedua berturut-turut dari kompetisi - mereka dikalahkan oleh Real Madrid yang akhirnya menjadi pemenang pada tahap ini musim lalu - maka mereka harus memanfaatkan keunggulan kandang, dan menang 12 kali dan seri tiga dari 15 pertandingan kandang mereka musim ini, mereka pasti akan percaya diri bisa memimpin ke Jerman.

Tuan rumah juga telah memenangkan enam pertandingan kandang Liga Champions mereka sebelumnya di Parc des Princes, mengklaim kemenangan atas tim seperti Manchester City, Real Madrid dan Juventus pada periode itu, sementara mereka hanya kalah sekali dari lima pertemuan kandang mereka melawan Bayern di kompetisi - kalah 1-0 saat kedua belah pihak terakhir bertemu pada April 2021.

Bayern mengalami krisis mini dengan standar tinggi mereka ketika mereka kembali dari liburan musim dingin dengan tiga hasil imbang 1-1 berturut-turut, tetapi perasaan normal telah dipulihkan di Bavaria dalam beberapa pekan terakhir.

Pasukan Julian Nagelsmann mencetak empat gol dalam kemenangan atas Mainz dan Wolfsburg di DFB-Pokal dan liga masing-masing, sebelum mereka melakukan pemanasan untuk pertandingan Liga Champions tengah pekan dengan kemenangan 3-0 atas Bochum pada akhir pekan berkat gol dari Thomas Muller, Kingsley Coman dan Serge Gnabry.

Hasil imbang mereka sebelumnya telah memungkinkan orang lain untuk menutup celah di puncak klasemen Bundesliga, dengan Union Berlin hanya terpaut satu poin, sementara Borussia Dortmund hanya berjarak tiga poin dari Bayern, tetapi pencarian mereka untuk gelar Bundesliga ke-11 berturut-turut harus dilakukan. ditunda saat mereka bersiap untuk melakukan perjalanan ke Paris.

Bayern membuat pekerjaan mudah dari grup yang rumit - termasuk Barcelona dan Inter Milan - saat mereka maju ke babak sistem gugur tanpa kehilangan satu poin pun, dan mereka sekarang memiliki kesempatan untuk memenangkan tujuh pertandingan pertama kampanye Liga Champions mereka untuk kedua kalinya. , setelah sebelumnya melakukannya pada musim 2019-20.

Juara abadi Jerman biasanya tampil bagus di tahap kompetisi ini, setelah melaju dari babak 16 besar dalam sembilan dari 10 musim terakhir, termasuk tiga kampanye Eropa terakhir mereka.

Berita Tim

Lionel Messi melewatkan kekalahan dari Monaco karena masalah hamstring, tetapi Galtier telah menyatakan bahwa pemenang Piala Dunia itu akan fit untuk melawan Bayern pada hari Selasa, dan dia bisa bergabung dengan Marco Verratti, yang juga akan kembali dari cedera.

Kylian Mbappe, bagaimanapun, diperkirakan tidak akan terlibat setelah mengalami cedera paha melawan Montpellier pada awal bulan, dan pemain Prancis itu bergabung di ruang perawatan bersama Renato Sanches dan Nordi Mukiele.

PSG berharap Fabian Ruiz bisa tampil setelah sang gelandang absen pada akhir pekan karena virus perut.

Achraf Hakimi, Nuno Mendes dan Sergio Ramos duduk di bangku cadangan untuk pertandingan hari Sabtu saat Galtier mengawasi pertandingan Liga Champions hari Selasa, tetapi ketiganya diharapkan untuk bergabung dengan Marquinhos di lini belakang melawan Bayern.

Adapun tim tamu, Yann Sommer ditandatangani dari Borussia Monchengladbach pada bulan Januari untuk menggantikan Manuel Neuer, yang absen selama sisa musim, dan pemain internasional Swiss berharap untuk menandai penampilan Liga Champions pertamanya untuk Bayern dengan clean sheet.

Ryan Gravenberch, Noussair Mazraoui, Lucas Hernandez dan Sadio Mane tetap absen, tetapi Joshua Kimmich akan kembali dari skorsing untuk bermitra dengan Leon Goretzka di lini tengah.

Muller dipaksa keluar pada babak pertama pada hari Sabtu karena masalah betis, dan meskipun pemain itu sendiri mengklaim itu tidak serius, Nagelsmann mungkin memutuskan untuk tidak mengambil risiko dan meninggalkan pemain berusia 33 tahun itu di bangku cadangan.

Kemungkinan starting lineup Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Ramos; Mendes; Pereira; Ruiz, Vitinha, Verratti; Neymar, Messi

Kemungkinan Susunan Pemain Bayern Munchen:

Sommer; Cancelo, De Ligt, Upamecano, Davies; Goretzka, Kimmich; Waras, Musiala, Coman; Choupo-Moting

Prediksi Skor : Paris Saint-Germain 2-2 Bayern Munich

Ini menjanjikan untuk menjadi pertandingan yang mendebarkan antara dua kelas berat Eropa, dan kami pikir pertahanan masing-masing mungkin tidak dapat menahan daya tembak yang sangat besar yang dimiliki masing-masing tim.

Meskipun kami yakin pertemuan hari Selasa akan menghasilkan pertandingan yang menghibur, kami mengharapkan momentum untuk berayun bolak-balik, menghasilkan leg pertama yang seri.

 

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola, #Skor Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar