Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Kazakhstan vs. Denmark

Preview, Prediksi Skor Kazakhstan vs. Denmark

Kazakhstan menjamu Denmark untuk kualifikasi Kejuaraan Eropa kedua mereka minggu ini pada Minggu malam pukul 20.00 WIB.

Sisi Eropa timur asuhan Magomed Adiev membuka kampanye mereka dengan kekalahan 2-1 dari Slovenia, sementara Denmark memimpin grup pada tahap awal proses kualifikasi setelah menang 3-1 atas Finlandia pada Kamis.

Maksim Samorodov memberi Kazakhstan keunggulan di babak pertama melawan Slovenia di lapangan buatan stadion nasional negara itu, melepaskan bola dari bagian bawah mistar gawang dengan sundulan jarak dekat yang menandai gol internasional senior pertamanya.

Namun, pengunjung mereka yang sedang dalam performa bagus bangkit setelah turun minum, menyamakan kedudukan melalui pemain pengganti di babak pertama David Brekalo sebelum Zan Vipotnik sendiri keluar dari bangku cadangan untuk dengan tenang mengarahkan tendangan voli melewati Igor Shatskiy , membungkam Astana Arena yang penuh sesak.

Slovenia menjadi tim pertama yang mengalahkan Kazakhstan di Astana sejak dua gol Teemu Pukki menginspirasi Finlandia - lawan lain yang akan datang di kualifikasi tahun ini - untuk meraih kemenangan di ibu kota 17 bulan lalu.

Sisi Adiev sebagian besar berada di lintasan ke atas sejak pelatih Rusia mengambil alih April lalu, memuncaki grup Liga Bangsa-Bangsa yang berisi Azerbaijan, Slovakia dan Belarusia untuk mengamankan tiket ke tingkat kedua kompetisi, di mana mereka dapat bertemu tim seperti Wales atau Inggris. .

Setelah Piala Dunia yang mengecewakan, Denmark memulai kualifikasi untuk Euro 2024 dengan cara terbaik, tetapi kemenangan 3-1 atas Finlandia di Stadion Parken pada pertengahan pekan bukanlah rutinitas.

Penyerang Atalanta Rasmus Hojlund mencetak hat-trick untuk Denmark, tetapi timnya menyamakan kedudukan 1-1 memasuki 10 menit terakhir saat Oliver Antman memanfaatkan satu bola panjang sederhana setelah istirahat untuk membatalkan babak pertama Hojlund pembuka; namun, striker kelahiran Kopenhagen berusia 20 tahun itu melupakan kesalahannya sebelumnya untuk mencetak gol dua kali lebih banyak dan memberi Denmark tiga poin krusial.

Denmark mungkin gagal memenangkan pertandingan di Piala Dunia - atau bahkan memimpin - tetapi Kasper Hjulmand telah membuat timnya menjadi tim kualifikasi yang tangguh; Denmark memenangkan sembilan dari 10 kualifikasi Piala Dunia mereka, hanya kebobolan tiga gol, dan mereka tidak kalah dalam satu pertandingan pun saat lolos ke Euro 2020.

Jika Denmark dapat melewati grup kualifikasi terbaru mereka, mereka akan mencapai turnamen besar keempat berturut-turut untuk kedua kalinya dalam sejarah tim nasional putra.

Kazakhstan jauh kurang berpengalaman - tim nasional tidak memainkan pertandingan pertama mereka sampai Juni 1992, bulan yang sama saat Denmark memenangkan Kejuaraan Eropa - dan belum lolos ke turnamen besar dengan kedok modern mereka.

Berita Tim

Bek kanan Marat Bystrov menjalani pertandingan internasional ke-17 karena cedera ketika ia tertatih-tatih di tahap akhir kekalahan Kazakhstan dari Slovenia.

Kiper veteran Shatskiy menghabiskan empat tahun pertama karir internasionalnya di bangku cadangan tetapi telah muncul sebagai nomor satu Kazakhstan yang tak terbantahkan dalam 18 bulan terakhir; terakhir kali pemain berusia 33 tahun itu melewatkan satu pertandingan, timnya secara memalukan dihajar 8-0 oleh Prancis pada November 2021.

Andreas Christensen hanya bertahan 18 menit dalam kemenangan Denmark atas Finlandia sebelum tertatih-tatih pada hari Kamis, menempatkan ketersediaannya hanya tiga hari kemudian sangat diragukan.

Masalah pertahanan tidak berhenti di situ untuk Denmark; Bek tengah Crystal Palace Joachim Andersen terpaksa menarik diri dari kubu Denmark setelah gagal pulih dari masalah yang didapatnya selama pemanasan untuk kunjungan timnya ke Arsenal di Liga Inggris Minggu lalu.

Victor Nelsson diharapkan untuk menggantikan Christensen di pertahanan Denmark, tetapi tambahan absennya Andersen dapat mencegah Hjulmand untuk menyamai sistem tiga bek tengah Kazakhstan, sebuah taktik yang secara teratur diterapkan oleh pelatih Denmark yang fleksibel untuk melawan bek sayap lawan yang lebih lebar.

Kemungkinan starting lineup Kazakhstan:

Shatskiy; Gabyshev, Erlanov, Marochkin, Maliy, Vorogovskiy; Orazov, Darabaev, Tagybergen, Samorodov; Aymbetov

Kemungkinan lineup awal Denmark:

Schmeichel; Bah, Kjaer, Nelson, Maehle; Jensen, Norgaard, Hojbjerg; Damsgaard; Hojlund, Angin

Prediksi : Kazakhstan 1-2 Denmark

Keempat pertandingan sebelumnya antara negara-negara ini berakhir dengan hasil yang sama; kemenangan untuk Denmark - dengan Kazakhstan duduk 98 tempat di bawah tim tamu mereka, tidak ada banyak bukti yang menunjukkan kekalahan beruntun mereka dalam pertandingan ini akan berakhir pada hari Minggu malam.

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar