Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Chelsea Mempertimbangkan Trevoh Chalobah soal Pertukaran Denzel Dumfries

Chelsea Mempertimbangkan Trevoh Chalobah soal Pertukaran Denzel Dumfries

Inter Milan dilaporkan dapat mencoba untuk mencapai kesepakatan pertukaran dengan Chelsea yang melibatkan Trevoh Chalobah dan Denzel Dumfries.

Nerazzurri sedang mencari pengganti Milan Skriniar, yang akan bergabung dengan juara Prancis Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer di akhir musim.

Chalobah dari Chelsea tampaknya telah diidentifikasi sebagai pengganti yang ideal untuk Skriniar, setelah masuk ke tim utama di bawah Thomas Tuchel dan Graham Potter.

Pemain berusia 23 tahun itu telah tampil 11 kali sebagai starter di Premier League untuk Chelsea musim ini dan telah membuat total 18 penampilan, tetapi penandatanganan Benoit Badiashile telah meningkatkan persaingan di lini belakang.

Dengan Thiago Silva yang juga hampir menandatangani kontrak baru, Chalobah tidak bisa menjadi starter, yang tidak dimainkan dalam tiga dari enam pertandingan terakhir The Blues di Premier League.

Mantan pemain internasional Inggris U-21 juga ditempatkan sebagai bek kanan, tetapi Reece James telah kembali dari cedera, dan Malo Gusto juga akan siap membantu Potter untuk musim 2023-24.

Menurut jurnalis Italia Niccolo Ceccarini, ketertarikan Chelsea pada Dumfries dapat menyebabkan Inter mengusulkan gagasan pertukaran atau kesepakatan pertukaran bagian untuk jendela transfer musim panas.

Dumfries tiba di Milan untuk menggantikan Achraf Hakimi yang terikat PSG pada musim panas 2021, dan pemain internasional Belanda itu tampil mengesankan di sisi kanan susunan 3-5-2 Inter.

Pemain berusia 26 tahun ini memiliki tujuh gol dan 10 asis dari 70 pertandingan untuk Nerazzurri, mencetak dua gol dan membuat tiga assist dalam 25 pertandingan di semua turnamen musim ini.

Namun, Dumfries juga menemukan dirinya di antara pemain pengganti dalam beberapa pekan terakhir karena penampilan Matteo Darmian, bermain hanya dalam satu dari empat pertandingan terakhir Inter di papan atas.

Sang bek terikat kontrak di San Siro hingga 2025, dan Manchester United juga sangat terkait dengan kepindahannya selama jendela transfer Januari di tengah laporan bahwa agennya terbang ke Inggris untuk melakukan pembicaraan dengan Setan Merah.

Inter dilaporkan bersedia menerima tawaran antara £35 juta dan £44 juta untuk Dumfries, yang berarti bahwa Chelsea kemungkinan harus membayar sejumlah uang serta Chalobah untuk mendapatkan mantan pemain PSV Eindhoven itu.

Jika Chalobah pindah ke Italia, orang Inggris itu bisa mengikuti jejak Fikayo Tomori dan Chris Smalling, keduanya telah menorehkan namanya di Serie A sejak meninggalkan Premier League.

Lulusan akademi Chelsea ini memiliki total empat gol dan satu assist dari 48 penampilan The Blues, dan dia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang hingga 2028 dengan opsi satu tahun lagi.

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar