Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Bournemouth vs. Chelsea

Preview, Prediksi Skor Bournemouth vs. Chelsea

Berusaha untuk mengakhiri enam kekalahan beruntun, Chelsea bertandang ke Vitality Stadium untuk menghadapi tim Bournemouth yang sedang dalam performa terbaiknya di Liga Premier pada hari Sabtu malam pukul 21.00 WIB.

Sementara The Blues mengincar kemenangan pertama mereka di kompetisi mana pun sejak 11 Maret, The Cherries mengincar tiga kemenangan beruntun di liga untuk pertama kalinya musim ini.

Tidak ada tim Liga Premier yang kalah lebih banyak, memenangkan poin lebih sedikit, atau mencetak gol lebih sedikit daripada Bournemouth antara jeda Piala Dunia dan Maret, menjerumuskan The Cherries ke dalam pertarungan degradasi yang diperebutkan dengan panas, tetapi pasukan Gary O'Neil sejak itu mengubah peruntungan mereka . dengan cara yang mengesankan.

Memang, rentetan lima kemenangan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka telah membantu Bournemouth keluar dari zona degradasi dan naik ke urutan ke -13 di klasemen , unggul sembilan poin dari tiga terbawah dengan hanya empat pertandingan tersisa.

Kemenangan terbaru mereka terjadi akhir pekan lalu saat gol dari Jefferson Lerma (2), Dominic Solanke dan Antoine Semenyo membantu mengamankan kemenangan kandang 4-1 yang nyaman atas Leeds United – mencetak empat gol dalam pertandingan liga untuk pertama kalinya musim ini.

O'Neil dan kawan-kawan tahu bahwa mengamankan satu kemenangan lagi akan menjamin tempat mereka di Liga Premier untuk musim depan, dan mereka dapat dengan percaya diri mengklaim hasil positif pada hari Sabtu mengingat mereka telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertemuan liga terakhir mereka. dengan Chelsea.

Penggemar Cherries akan mengenang kemenangan 4-0 dari tim London Barat di Vitality Stadium pada Januari 2019, sementara mereka tidak beruntung hanya mendapatkan satu poin dalam hasil imbang 2-2 di kandang pada Februari 2020, dengan Marcos Alonso mencetak gol ke- 85 . -Menit penyeimbang bagi tim tamu pada kesempatan itu.

Keputusan Chelsea untuk memecat Graham Potter dan mendatangkan bos sementara Frank Lampard belum dapat dibuktikan, dengan tim London Barat itu kalah dalam semua enam pertandingan dan hanya mencetak dua gol sejak pelatih berusia 44 tahun itu mengambil alih pada awal April.

Wolverhampton Wanderers, Brighton & Hove Albion, Brentford dan Real Madrid, pada dua kesempatan, semuanya menang melawan The Blues sebelum Arsenal mengalahkan pasukan Lampard dengan kemenangan 3-1 di Stadion Emirates pada Selasa malam.

Chelsea sekarang telah kehilangan 14 dari 33 pertandingan Liga Premier mereka musim ini dan mendekam di posisi ke-12 dalam tabel, dan mereka mungkin dipaksa untuk mulai melihat dari balik bahu mereka pada prospek memasuki pertempuran degradasi yang tak terbayangkan jika penurunan mereka terus berlanjut .

Tidak hanya kekalahan lain pada hari Sabtu secara matematis akan mengakhiri peluang Chelsea lolos ke Eropa, itu juga akan membuat rekor klub baru yang tidak diinginkan untuk kekalahan beruntun terbanyak di semua kompetisi – menyamai dua putaran sebelumnya yang dialami antara November dan Desember 1952, dan antara Desember 1960 dan Januari 1961.

Lampard menuju ke Vitality Stadium setelah gagal memenangkan ketiga pertemuan sebelumnya dengan Bournemouth sebagai manajer, meskipun Chelsea memastikan kemenangan 2-0 atas The Cherries di Stamford Bridge awal musim ini berkat dua gol di babak pertama dari Kai Havertz .

Berita Tim

Trio Bournemouth Marcus Tavernier (hamstring), Ryan Fredericks (betis) dan Junior Stanislas (tidak ditentukan) semuanya tetap absen, sementara Chris Mepham (hamstring), Kieffer Moore (kepala) dan Hamed Traore (kaki) semuanya diragukan dan akan dinilai sebelum permulaan.

O'Neil bisa tetap dengan empat bek Adam Smith , Marcos Senesi , Lloyd Kelly dan Matias Vina , tetapi dia juga memiliki opsi untuk kembali ke lima bek yang bisa membuat Jack Stephens atau Illya Zabarnyi menjadi starter di bek tengah .

Dango Ouattara dan Ryan Christie kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka di sayap, dengan Philip Billing beroperasi di peran No.10 di belakang penyerang tengah Dominic Solanke.

Adapun Chelsea, Reece James (hamstring), Mason Mount (panggul) dan Armando Broja (lutut) semuanya akan absen selama sisa musim ini, sementara Kalidou Koulibaly dan Marc Cucurella (keduanya hamstring) juga sedang dalam pemulihan di ruang perawatan.

Lampard akan mempertimbangkan apakah akan beralih ke tiga bek atau bertahan dengan empat bek datar, namun demikian, Cesar Azpilicueta dan Ben Chilwell diharapkan beroperasi sebagai bek sayap atau bek sayap dengan absennya James dan Cucurella.

Noni Madueke mencetak gol Chelsea pertamanya dalam kekalahan di Arsenal dan akan berharap untuk mendapatkan hadiah dengan start kedua berturut-turut di sayap kanan, sementara Havertz atau Joao Felix dapat dipanggil kembali dalam serangan dengan mengorbankan Pierre-Emerick Aubameyang yang bertahanmalam untuk melupakan mantan klubnya di tengah pekan.

Kemungkinan starting lineup Bournemouth:

Neto; Smith, Senesi, Kelly, Vina; Lerma, Rothwell; Ouattara, Penagihan, Christie; Solanke

Kemungkinan Susunan Pemain Chelsea:

Kepa; Azpilicueta, W. Fofana, Silva, Chilwell; Kante, Fernandez, Kovacic; Madueke, Havertz, Mudryk

Prediksi : Bournemouth 2-1 Chelsea

Chelsea berhasil mengalahkan Bournemouth tanpa balas pada bulan Desember, tetapi banyak yang telah berubah sejak itu dan kedua tim memasuki pertandingan terbalik pada hari Sabtu dalam bentuk yang kontras, dengan potensi pertandingan yang lebih ketat di Vitality Stadium.

Dengan kurangnya kepercayaan diri dan arahan The Blues di bawah manajemen saat ini, kami percaya bahwa The Cherries dapat melanjutkan performa kuat mereka dengan mengklaim poin maksimal saat mereka melakukan dorongan terakhir untuk mengamankan status Liga Premier mereka untuk musim depan.

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar