Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Aston Villa vs. Arsenal

Preview, Prediksi Skor Aston Villa vs. Arsenal

Setelah keduanya kalah 3-1 dari Manchester City dalam pertemuan Liga Premier terakhir mereka, Aston Villa dan Arsenal memulai aksi akhir pekan ini di Villa Park pada jam makan siang hari Sabtu.

Unai Emery bersatu kembali dengan mantan klubnya saat timnya saat ini duduk di peringkat ke-11 di peringkat teratas, sementara The Gunners turun ke posisi kedua tetapi bisa dengan cepat mendapatkan kembali posisi teratas di sini.

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana Man City akan segera bereaksi terhadap sejumlah besar tuduhan yang telah dikenakan pada mereka atas dugaan pelanggaran keuangan, tetapi Aston Villa akhirnya menjadi korban terbaru dari serangan gencar Etihad, karena sang juara merespons sebagaimana seharusnya sang juara.

Sundulan Rodri, tap-in Ilkay Gundogan, dan penalti Riyad Mahrez mengakhiri pertandingan sebelum peluit turun minum dibunyikan, tetapi Ollie Watkins berhasil mengantongi penghiburan bagi tim tamu sebelum Jhon Duran menggetarkan tiang gawang dengan tendangan voli yang menggelegar di menit-menit terakhir. bara.

Garis skor bisa lebih memalukan bagi Villa seandainya Mahrez tidak menggelembungkan peluang bagus lainnya di atas mistar, dan kekalahan kedua berturut-turut semakin merusak aspirasi paruh atas Lions, saat mereka memasuki akhir pekan terpaut tiga poin dari Chelsea dan empat poin. di belakang Liverpool, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Positif telah melebihi negatif untuk Villa sejak Emery mengambil alih, karena mereka telah mencetak semua 11 pertandingan kompetitif mereka di bawah mantan bos Arsenal dan Villarreal, tetapi kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan terakhir mereka bukan pertanda baik sebelum pertemuan dengan penantang gelar.

Masing-masing dari lima pertandingan kandang terakhir tuan rumah di Liga Premier telah melihat kedua tim mencetak gol, tetapi hanya satu dari pertandingan itu yang berakhir dengan kemenangan bagi Emery, yang tidak membutuhkan pengarahan tentang bahaya yang akan ditimbulkan oleh mantan majikannya. di West Midlands.

Itu adalah giliran Villa yang kalah 3-1 dari Man City pada akhir pekan, dan giliran Arsenal yang mengalami kekalahan serupa di tangan sang juara pada Rabu malam - yang membuat The Gunners terlempar dari posisinya di puncak klasemen. sebagai kesalahan defensif membingungkan mereka.

Kevin De Bruyne dan Bukayo Saka sama-sama membuat riak bersih di babak pertama, tetapi raksasa City mengeluarkan semua senjata di babak kedua saat Jack Grealish dan Erling Braut Haaland membayar kesalahan yang dilakukan oleh warga London Utara, memperpanjang kemenangan beruntun mereka atas Arsenal. menjadi 11 pertandingan di papan atas.

Apa yang mungkin dimulai sebagai kesalahan kecil melawan Everton sekarang menjadi lereng yang licin bagi The Gunners, yang kini gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka dan sebagai hasilnya berada di posisi kedua karena selisih gol, meskipun bertahan. satu pertandingan tersisa di Man City.

Nasib gelar karena itu masih ada di tangan mereka sendiri, dan satu poin akan mengirim mereka kembali ke puncak pada hari Sabtu sebelum Man City menangani Nottingham Forest di sore hari, tetapi semakin banyak pertanyaan yang diajukan tentang kredensial pemain muda ini. tim.

Namun demikian, Arsenal masih melakukan perjalanan ke Villa Park sebagai tim tandang dengan performa terbaik Liga Premier musim ini - kebobolan tujuh gol dalam prosesnya - dan mereka membukukan kemenangan 1-0 dalam pertandingan ini musim lalu sebelum mengakhiri pertandingan ketat 2 -1 pada akhir Agustus.

Berita Tim

Villa mungkin akan segera diberkati dengan pemain lengkap saat Diego Carlos meningkatkan pemulihannya dari operasi Achilles, tetapi dia tidak akan siap untuk pertandingan ini, sementara Jed Steer juga sedang memulihkan diri dari masalah betis.

Bertrand Traore yang baru-baru ini kembali berpotensi bermain untuk bersaing saat ia melepaskan cedera lutut, sementara Emery juga harus dapat memanggil Tyrone Mings, yang melewatkan kekalahan dari City karena masalah yang tidak ditentukan.

Kemungkinan kembalinya Mings akan membuat mantan pemain Arsenal Calum Chambers duduk di bangku cadangan setelah penampilan yang mengecewakan di Etihad, sementara Lucas Digne juga tidak menutupi dirinya dengan kejayaan dan bisa keluar untuk menggantikan Alex Moreno.

Adapun Arsenal, erangan terdengar di seluruh London Utara ketika diketahui bahwa Thomas Partey akan melewatkan pertandingan dengan Man City karena cedera otot, meskipun ketidakhadirannya digambarkan sebagai tindakan pencegahan, dan masih ada kemungkinan dia bisa pulih untuk pertandingan hari Sabtu. .

Namun demikian, Jorginho adalah salah satu pemain The Gunners yang menonjol pada Rabu malam dan akan memulai lagi jika perlu, sementara Mohamed Elneny dan Gabriel Jesus dipastikan absen karena mereka pulih dari operasi lutut, dan Emile Smith Rowe masih ragu dengan paha terbarunya. kekhawatiran.

Keputusan Arteta untuk memulai Takehiro Tomiyasu melawan Man City tidak dibenarkan, jadi Ben White harus kembali ke sini, sementara perputaran cepat juga akan menguntungkan peluang Leandro Trossard untuk mendapatkan start dari Gabriel Martinelli.

Kemungkinan Susunan Pemain Aston Villa:

Martinez; Muda, Konsa, Mings, Moreno; Kamara, Luiz, Ramsey; Buendia, Watkins, Bailey

Kemungkinan Susunan Pemain Arsenal:

Ramsdale; Putih, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, Jorginho; Saka, Odegaard, Trossard; Nketiah

Prediksi : Aston Villa 1-2 Arsenal

Mungkin tidak ada waktu yang lebih baik sepanjang musim bagi Emery untuk mengadu akalnya melawan mantan klubnya, dan selera Villa untuk mencetak gol ditambah dengan penurunan keberuntungan Arsenal membuat clean sheet di sini tampak seperti mimpi.

Namun, Villa masih tersanjung untuk menipu di depan fans mereka sendiri, dan pertahanan mereka yang bocor tidak diragukan lagi akan diekspos oleh tim Arsenal yang mengungguli Man City di babak pertama pada pertengahan pekan, jadi kami memiliki keyakinan pada The Gunners untuk menarik diri. dari kebiasaan dan naik kembali ke puncak.

Labels : #berita bola, #berita sepak bola
Student | Developer | Blogger

Komentar