Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

James Ward-Prowse memuji bos Southampton Nathan Jones setelah kemenangan Manchester City

James Ward-Prowse memuji bos Southampton Nathan Jones setelah kemenangan Manchester City

Kapten Southampton James Ward-Prowse memuji pelatih kepala Nathan Jones menyusul kemenangan 2-0 mereka atas Manchester City di semifinal Piala EFL pada Rabu malam.

Jones, yang menggantikan Ralph Hasenhuttl sebagai bos Southampton pada November, mengalami awal yang sulit pada masa pemerintahannya, kalah empat dari lima pertandingan pertamanya sebagai pelatih, dan banyak yang mempertanyakan apakah dia orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

Namun, pria berusia 49 tahun itu telah mencatatkan kemenangan beruntun di piala domestik, dengan kemenangan Piala FA 2-1 melawan Crystal Palace pada hari Sabtu diikuti oleh kesuksesan Piala EFL mereka atas Man City.

Gol di babak pertama dari Sekou Mara dan Moussa Djenepo membuat Southampton memegang kendali dan penampilan tangguh mereka di St Mary's mencegah tim asuhan Pep Guardiola mencatatkan satu tembakan ke gawang untuk pertama kalinya sejak April 2018.

Ward-Prowse, yang bermain penuh selama 90 menit sebagai gelandang lini depan, percaya bahwa Jones telah memberikan dampak positif di Southampton dan berharap mereka sekarang dapat mereplikasi penampilan piala domestik mereka di Liga Premier, di mana mereka saat ini berada di posisi terbawah klasemen.

.Berbicara kepada Sky Sports, Ward-Prowse berkata: "Malam yang spesial. Laga ini spesial untuk dimainkan terutama saat Anda berjuang di liga. Kami tahu ini adalah gangguan dari liga dan pertunjukan yang hebat. Kami tidak menunjukkan rasa takut .

"Selalu sulit ketika Anda berada di posisi kami. Manajer sangat luar biasa dan telah memberi kami ide-ide segar dan energi baru. Dia ingin kami berani dan agresif.

"Kami bersalah di masa lalu karena mendapatkan hasil di babak pertama dan kalah. Kami menunjukkan bagian yang berbeda dari permainan kami. Kami benar-benar pantas menang.

“Itulah tantangannya sekarang (membawa bentuk piala mereka ke liga). Untuk menampilkan performa seperti itu tidak ada artinya jika kami tidak mendapatkan apa pun dari Everton.

"Ini luar biasa. Untuk seluruh tim. Kami telah bekerja sangat keras di bawah manajer baru untuk menjadi sulit dikalahkan. Kami harus menjadi tim yang sulit untuk dilawan. Di belakang dua hasil terakhir kami dapat mengambil momentum ke dalam pertandingan pada hari Sabtu."Jones menyatakan kebanggaannya setelah mengalahkan Man City, menambahkan: "Saya sangat bangga dengan para pemain, diri saya sendiri dan para pelatih. Kami telah melalui banyak hal akhir-akhir ini, orang-orang mempertanyakan banyak hal. Itu sedikit cara untuk membenarkan mengapa kami di sini dan tim apa yang kami coba buat

Saya sangat bangga dengan klub malam ini dan bagaimana kami melewati masa sulit. Itu adalah kemenangan piala kedua dalam seminggu dan menunjukkan bahwa kami sedang membangun sesuatu.

“Level performa telah ada dalam empat pertandingan terakhir, tetapi kami memberikan gol konyol dan tidak memberi diri kami kesempatan.

"Malam ini kami luar biasa. Sudah membangun. Saya menjalani tiga pertandingan Liga Premier. Saya hanya punya satu hari untuk mempersiapkan Liverpool, saya bukan David Blaine. Saya mengerti frustrasi orang tapi kami sedang membangun. Roma tidak dibangun dalam sehari. Kami sedang dalam perjalanan.

"Kami ingin sulit dikalahkan. Ini harus menjadi tolok ukur kami, level yang kami capai. Kami memiliki banyak situasi bagus hari ini. Ini adalah langkah ke arah yang benar."

Southampton bermain imbang melawan Newcastle United di semifinal Piala EFL, dengan leg pertama berlangsung di St Mary's pada 24 atau 25 Januari.

Jones dan kawan-kawan akan berusaha untuk menjauh dari klasemen Liga Premier dengan kemenangan melawan Everton di pertandingan berikutnya di Goodison Park pada hari Sabtu.

Labels : #berita bola, #berita sepak bola
Student | Developer | Blogger

Komentar