Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Arsenal vs. Chelsea

Preview, Prediksi Skor Arsenal vs. Chelsea

Tiga hari lebih lambat dari rencana semula, Arsenal dan Chelsea memperbarui permusuhan untuk derby London Liga Premier di Emirates pada rabu dini hari pukul 02.00 WIB.

Kontes seharusnya berlangsung pada Sabtu malam tetapi dipindahkan ke kickoff tengah pekan setelah revisi dari Polisi Metropolitan, yang membuat para pendukung kecewa.

Menghadapi ujian terbesar dari kredensial gelar mereka, Arsenal tidak berbuat banyak untuk menunjukkan bahwa mereka dapat bertahan ketika bertemu dengan raksasa Manchester City di akhir musim, yang mengajari mantan karyawan mereka Mikel Arteta cukup pelajaran sepak bola dalam 4-1 bermain-main .

Dua gol Kevin De Bruyne , sundulan John Stones , dan gol pemecah rekor ke-33 Premier League musim ini dari Erling Braut Haaland berkontribusi pada kemenangan komprehensif bagi sang juara bertahan, dan sementara para penggemar yang bepergian dapat merayakannya dengan baik. diambil penghiburan dari Rob Holding , takdir judul pihak mereka tidak lagi di tangan mereka sendiri.

Berkat kemenangan 2-1 Man City atas Fulham, pasukan Arteta tersingkir dan menempati posisi kedua , meskipun satu hikmah dari pekan lalu adalah kekalahan Brighton & Hove Albion dari Nottingham Forest, yang menjamin kembalinya Arsenal ke Liga Champions untuk pertama kali sejak musim 2016-17.

Finis empat besar adalah tujuan utama untuk Arteta dan rekan sebelum bola pertama ditendang musim ini, tetapi rasa takut musim semi yang akrab sekali lagi lazim di tengah tuduhan Arsenal 'membotolkan' gelar - tidak sepenuhnya tidak berdasar mengingat cara hasil imbang mereka dengan Liverpool, West Ham United dan tim bawah tanah Southampton.

Kekalahan hari Rabu di Etihad menandai pertandingan ketujuh berturut-turut di mana Arsenal telah mencetak dan kebobolan - mengirimkan 11 gol yang mengkhawatirkan dalam empat pertandingan terakhir mereka - tetapi hanya Newcastle United yang mencegah The Gunners mencetak gol di Emirates musim ini, dan Chelsea. tidak benar-benar melompat kegirangan saat ini juga.

Setiap minggu, keputusan aneh Todd Boehly untuk membawa Frank Lampard kembali ke Stamford Bridge tidak dibenarkan, karena kekalahan beruntun orang Inggris itu meluas menjadi lima pertandingan yang mengkhawatirkan ketika rival London Barat Brentford datang ke kota dan pergi dengan skor 2-0 . kemenangan .

Cesar Azpilicueta yang kembali memiliki gol bunuh diri atas namanya di menit ke-37, dan ketika pemborosan mengangkat kepalanya yang buruk sekali lagi untuk Chelsea, Bryan Mbeumo mengambil keuntungan dengan gol kedua yang diambil dengan baik untuk Lebah 12 menit dari waktu, dan tempat ke-12 adalah tepat di mana sisi Lampard menemukan diri mereka sekarang.

Crystal Palace melompati rival London mereka pada hari Sabtu berkat kemenangan 4-3 mereka atas West Ham, membuat Chelsea hanya unggul 10 poin dari zona degradasi dan - luar biasa - masih berisiko turun ke Championship. Secara matematis juga tidak mungkin bagi The Blues untuk menantang empat besar, tetapi kapal itu telah berlayar beberapa waktu lalu.

Sementara skuat The Blues dikatakan bersemangat dengan penunjukan Mauricio Pochettino sebagai manajer baru mereka, Lampard keluar untuk menghindari sepotong sejarah yang tidak diinginkan di Emirates, di mana kekalahan akan menandai kekalahan ke-20 musim ini untuk pertama kalinya. di era Liga Premier Chelsea - mereka terakhir menderita kekalahan sebanyak itu pada 1987-88.

Sekarang tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan berturut-turut sejak Graham Potter mendalangi kemenangan 3-1 atas Leicester City pada bulan Maret, Chelsea hanya memiliki satu gol untuk nama mereka sejak kepulangan Lampard - serangan dibelokkan Conor Gallagher melawan Brighton - dan hanya satu dari 10 pertandingan terakhir mereka Laga tandang Premier League berakhir dengan kemenangan.

Penyelesaian Gabriel Magalhaes mendorong Arsenal meraih kemenangan 1-0 di Stamford Bridge awal musim ini, lebih dari setahun setelah Romelu Lukaku dari the Blues - kemenangan 2-0 yang terinspirasi di Emirates pada Agustus 2021 - penampilan serupa dari mantan Gunner Pierre -Emerick Aubameyang tidak akan salah untuk para penggemar yang bepergian di sini.

Berita Tim

Sebelum penyerangan Arsenal di Manchester, Arteta mengakui bahwa William Saliba akan sangat tidak mungkin untuk pulih dari masalah punggungnya pada saat kunjungan Chelsea, dan kekhawatiran berkembang bahwa bek tengah mungkin tidak akan melihat lapangan lagi musim ini.

Takehiro Tomiyasu dan Mohamed Elneny juga menonton dari samping dengan cedera lutut akhir musim mereka, dan sementara Arsenal mungkin telah meninggalkan Etihad dengan ego yang memar, mereka tidak mengambil masalah kebugaran baru dan harus tetap dengan formula yang dapat dikenali.

Namun, Leandro Trossard meninggalkan Etihad dengan kepala tegak setelah memberikan assist untuk Holding selama cameo 30 menit yang cerah, dan pemain Belgia itu dapat menantang Gabriel Martinelli untuk peran awal karena ia bertujuan untuk mencetak gol melawan Chelsea untuk kedua kalinya musim ini, setelah melakukannya dalam pertandingan Brighton & Hove Albion pada 4-1 Oktober.

Kekhawatiran cedera sebelum waktunya untuk pemain kunci juga membingungkan Chelsea, yang telah kehilangan Mason Mount dan Reece James untuk sisa musim ini karena masalah panggul dan paha, sementara Marc Cucurella juga menghadapi beberapa minggu absen karena masalah pahanya sendiri.

Armando Broja (lutut) dan penjaga gawang belakang Marcus Bettinelli (tidak ditentukan) menjaga trio perusahaan di rumah sakit, sementara Kalidou Koulibaly (paha) dan Kai Havertz (lutut) keduanya akan membutuhkan sekali lagi, tetapi yang terakhir harus lulus fit untuk derby.

Jika Havertz diberi lampu hijau untuk kembali menyerang, Aubameyang - yang pasti akan mendapat sambutan dingin - harus menerima tempat di bangku cadangan lagi, karena Joao Felix juga mencoba menyuntikkan nyawa ke dalam serangan Chelsea yang gagal .

Kemungkinan Susunan Pemain Arsenal:

Ramsdale; Putih, Memegang, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Trossard; Yesus

Kemungkinan Susunan Pemain Chelsea:

Kepa; Chalobah, Silva, Fofana, Chilwell; Fernandez, Kante, Gallagher; Felix, Havertz, Sterling

Prediksi : Arsenal 2-1 Chelsea

Chelsea mungkin tidak dapat membeli gol saat ini, tetapi Arsenal dan clean sheet tidak berjalan seiring di Emirates, dan ini masih berpotensi menjadi pertandingan kulit pisang antara The Gunners melawan a Blues pihak bertekad untuk memberikan kerusakan lebih lanjut pada harapan kejayaan musuh mereka.

Keahlian bertahan dan membangun permainan tuan rumah jelas lebih buruk tanpa Saliba di lini depan, tetapi kunjungan tim Chelsea yang sedang mengalami penurunan moral adalah peluang utama untuk kembali ke jalur kemenangan bagi The Gunners, yang mungkin harus bertahan hidup. beberapa ketakutan dalam perjalanan menuju kemenangan dan kembali ke puncak, setidaknya selama 24 jam.

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar