Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor AC Milan vs. Empoli

Preview, Prediksi Skor AC Milan vs. Empoli

Segar dari kemenangan komprehensif mereka atas pemimpin Serie A Napoli, pemegang Scudetto AC Milan akan berusaha untuk mengkonsolidasikan tempat mereka di empat besar ketika mereka menyambut Empoli ke San Siro pada sabtu dini hari pukul 02.00WIB.

Para pengunjung, sementara itu, berusaha untuk mengklaim kemenangan beruntun di papan atas untuk kedua kalinya musim ini setelah meraih poin maksimal melawan Lecce terakhir kali.

Menyusul empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, termasuk kekalahan liga tandang di Fiorentina dan Udinese, AC Milan bangkit kembali dengan cara yang tegas dengan kemenangan tandang 4-0 yang mengejutkan namun mengesankan melawan Napoli pada hari Minggu.

Penyerang laris Rafael Leao menjadi bintang untuk Rossoneri dan mencetak gol di kedua sisi babak pertama, sementara Brahim Diaz dan Alexis Saelemaekers juga masuk daftar pencetak gol untuk membantu pasukan Stefano Pioli mengamankan kemenangan Serie A tak lama sebelum kedua tim memperbarui kenalan di perempat final Liga Champions pekan depan.

Harapan Milan mempertahankan gelar papan atas dibatalkan beberapa waktu lalu, dengan 20 poin saat ini memisahkan mereka dari Napoli di puncak, dan mengamankan tempat di Liga Champions musim depan sekarang menjadi satu-satunya fokus tim asuhan Pioli, yang duduk di urutan ketiga klasemen . tabel dan hanya satu poin di atas Roma di urutan kelima.

Tiga pertandingan liga yang tampak menguntungkan melawan Empoli, Bologna dan Lecce akan menjadi pertandingan berikutnya untuk Milan di dalam dan sekitar pertandingan Liga Champions melawan Napoli, dan Pioli akan menargetkan poin maksimal dari rangkaian ini sebelum mengakhiri bulan dengan pertandingan tandang penting melawan Roma.

Rossoneri akan yakin akan sukses pada hari Jumat karena mereka telah memenangkan masing-masing dari empat pertemuan Serie A terakhir mereka melawan Empoli, termasuk kemenangan tandang 3-1 di bulan Oktober; tidak sejak masa mantan bos Carlo Ancelotti antara tahun 2003 dan 2006, Milan memenangkan lima pertandingan liga berturut-turut melawan Azzurri.

Empoli mengakhiri sembilan pertandingan liga tanpa kemenangan yang menyedihkan, termasuk empat kekalahan beruntun, ketika mereka mengamankan kemenangan kandang tipis 1-0 atas Lecce pada Senin malam.

Tendangan penalti yang dikonversi dari penandatanganan pinjaman Januari Francesco Caputo tepat setelah satu jam terbukti menjadi gol kemenangan bagi tuan rumah, yang berhasil mencegah lawan mereka melakukan satu tembakan tepat sasaran.

Anak asuh Paolo Zanetti akan percaya diri untuk memperkuat status papan atas mereka untuk musim depan karena mereka saat ini duduk di urutan ke-14 klasemen Serie A dan unggul 12 poin dari zona degradasi, sementara prospek mengamankan finis 10 besar tidak dapat dikesampingkan. keluar karena mereka hanya tujuh poin di belakang Torino di urutan ke-10 dengan 10 pertandingan tersisa.

Empoli menuju pertandingan hari Jumat setelah hanya memenangkan tiga dari 29 pertemuan Serie A mereka melawan AC Milan, meskipun ketiga kemenangan telah terjadi di San Siro, sementara mereka telah mengalahkan Inter Milan di stadion yang sama tahun ini, menang 1-0 di akhir Januari.

Berita Tim

Trio Milan Zlatan Ibrahimovic , Junior Messias (keduanya cedera paha) dan Pierre Kalulu (betis) semuanya absen saat menang atas Napoli karena cedera dan mereka semua akan dinilai menjelang kickoff pada hari Jumat.

Pioli mungkin mempertimbangkan untuk membuat beberapa perubahan, dengan fokus pada pertandingan Liga Champions minggu depan, tetapi empat bek Davide Calabria , Simon Kjaer , Fikayo Tomori dan Theo Hernandez kemungkinan akan tetap utuh, melindungi kiper Mike Maignan .

Mantan pemain Empoli Rade Krunic dapat mempertahankan tempatnya di lini tengah bersama Ismael Bennacer dan Sandro Tonali , sementara Leao – yang belum mencetak gol di San Siro sejak November – diperkirakan akan terus bermain di sayap kiri, bergabung dengan Diaz dan Olivier Giroud di lini serang.

Sedangkan untuk Empoli, bek Lorenzo Tonelli diskors setelah dikeluarkan dari bangku cadangan karena perbedaan pendapat melawan Lecce.

Namun, kiper pilihan pertama Guglielmo Vicario diperkirakan akan kembali ke starting lineup setelah absen karena gegar otak.

Caputo – yang telah mencetak 18 gol Serie A dalam dua musim bersama Empoli – bersiap untuk terus menyerang dan akan menyamakan kedudukan dengan Ighli Vannucchi (19) sebagai pencetak gol terbanyak keempat klub di papan atas Italia jika ia mencetak gol pada hari Jumat .

Kemungkinan Susunan Pemain AC Milan:

Maignan; Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer, Krunic; Diaz, Giroud, Leao

Kemungkinan Susunan Pemain Empoli:

Vicario; Ebuehi, Ismajli, Luperto, Parisi; Bandinelli, Marin, Akpa Akpro; Baldanzi; Piccoli, Caputo

Prediksi : AC Milan 2-0 Empoli

Kedua tim akan bersemangat untuk membangun kemenangan masing-masing terakhir kali, meskipun AC Milan akan dianggap sebagai favorit untuk keluar sebagai pemenang dalam kontes hari Jumat.

Empoli telah meraih tiga poin di San Siro melawan Inter musim ini, tetapi Rossoneri seharusnya memiliki sedikit masalah dalam mengamankan kemenangan rutin di depan pendukung tuan rumah mereka di sini.

 

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar