Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Babak Piala FA: Liverpool unggul atas Wolves, di menit-menit terakhir Luton mencetak gol kemenangan.

Babak Piala FA: Liverpool unggul atas Wolves, di menit-menit terakhir Luton mencetak gol kemenangan.

Liverpool melewati Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan ulang putaran ketiga untuk melaju ke putaran keempat Piala FA di Molineux pada Selasa malam.

Dalam pertandingan dengan kualitas mulut gawang yang kecil, upaya Harvey Elliott yang spektakuler di babak pertama membuat tim besutan Jurgen Klopp menghindari kekalahan kedua berturut-turut.

The Reds mendapat penghargaan atas upaya mereka dengan perjalanan menakutkan lainnya ke Brighton & Hove Albion, yang mengalahkan pasukan Klopp 3-0 di Liga Premier akhir pekan lalu.

Itu adalah salah satu dari lima pertandingan Piala FA yang berlangsung pada Selasa malam, dengan Birmingham City menang dalam pertandingan yang dijadwalkan ulang dengan Forest Green Rovers 2-1 di New Lawn.

Tim League One memulai dengan awal yang sempurna di pertandingan putaran ketiga, yang awalnya ditunda akhir pekan lalu karena lapangan yang tergenang air, saat Ben Stevenson mencetak gol pembuka dengan delapan menit berlalu.

Namun, gol di babak kedua dari Lukas Jutkiewicz dan Kevin Long membalikkan keadaan, saat Birmingham membukukan perjalanan ke sesama tim Championship Blackburn Rovers di babak empat.

Ada drama di menit-menit terakhir di Stadion DW dalam pertandingan Wigan Athletic dengan Luton Town, saat Hatters mencetak gol di detik-detik terakhir untuk meraih kemenangan 2-1 setelah bangkit dari ketinggalan satu gol.

Wigan mengambil darah pertama melalui Thelo Aasgaard di awal babak kedua, tetapi Cauley Woodrow menyamakan kedudukan tidak lama kemudian sebelum pemenang Elijah Adebayo di menit kedelapan injury time babak kedua.

Luton telah dihargai dengan pertandingan kandang melawan Kota Grimsby di babak keempat, tetapi lari non-liga Chesterfield berakhir secara komprehensif dengan kekalahan 4-0 dari West Bromwich Albion.

John Swift membuka pintu air di babak pertama sebelum Tom Rogic, Jake Livermore dan Jovan Malcolm ikut beraksi, saat Baggies bersiap untuk bertemu Bristol City untuk memperebutkan tempat di babak kelima.

Tayangan ulang The Robins dengan Swansea City berjalan jauh, saat Mark Sykes membuat Bristol City unggul sebelum respons Oliver Cooper pada menit ke-73 memaksa perpanjangan waktu.

Namun, Sam Bell yang berusia dua puluh tahun - yang telah menyiapkan gol pembuka Sykes - menjadi pencetak gol pada menit ke-112 untuk memastikan tempat Bristol City di babak empat.

Sementara itu, pertandingan ulang Accrington Stanley dengan Boreham Wood ditunda karena lapangan yang tidak dapat dimainkan, dan kedua tim malah akan memperbarui permusuhan pada Selasa 24 Januari untuk kesempatan bertemu Leeds United atau Cardiff City di babak empat.

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar