Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Roma vs. Salernitana

Preview, Prediksi Skor Roma vs. Salernitana

Setelah mencapai final Eropa untuk musim kedua berturut-turut, Roma melanjutkan pengejaran finis empat besar di Serie A ketika mereka menjamu Salernitana pada Senin malam pukul 23.30 WIB.

Penampilan tangguh di Leverkusen membuat Giallorossi unggul di penentuan Liga Europa, tetapi mereka kekurangan gol dan poin dalam pertandingan liga terakhir; pengunjung mereka, sementara itu, berada dalam jarak menyentuh untuk bertahan hidup di papan atas.

Setelah memimpin tipis dengan mereka ke Jerman, Roma mengertakkan gigi dan bertahan dengan tegas selama 90 menit pada hari Kamis, saat mereka menyingkirkan Bayer Leverkusen untuk menyiapkan pertandingan final Liga Europa melawan spesialis kompetisi Sevilla.

Pemenang Liga Konferensi Eropa tahun lalu telah menang 1-0 di ibu kota Italia tujuh hari sebelumnya, dan penampilan klasik Jose Mourinho membuat mereka menahan tim Xabi Alonso tanpa gol di BayArena - Roma hanya memiliki satu tembakan, dan bahkan itu gagal. mencapai sasaran.

Antara sekarang dan perjalanan mereka ke Budapest pada hari terakhir bulan Mei, pasukan Mourinho harus memainkan dua pertandingan penting Serie A - melawan Salernitana dan kemudian sesama finalis kontinental Fiorentina - saat mereka berusaha untuk menyelamatkan posisi empat besar dari kampanye domestik yang menantang.

Selain upaya tembakan malu-malu mereka di tengah pekan, Roma juga gagal mencetak gol dalam dua pertandingan Serie A terakhir mereka - kekalahan kandang 2-0 dari Inter dan hasil imbang 0-0 minggu lalu dengan Bologna - dan mereka sekarang bisa menembak kosong di tiga pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1994.

Dengan Tammy Abraham dan Andrea Belotti keduanya tampil buruk dan Paulo Dybala dilanda cedera, mungkin tidak mengherankan jika Giallorossi mencetak gol paling sedikit di antara tim-tim di delapan besar Italia, dan itu tampaknya membuat harapan untuk kembali ke Liga Champions terhenti. semata-mata untuk memenangkan Liga Europa.

Meskipun demikian, pada hari Senin, Mourinho akan merayakan pertandingannya yang ke-150 di Serie A dengan 84 kemenangan sudah diraihnya, dan satu kemenangan lagi akan membawanya di atas Simone Inzaghi dan Fabio Capello dalam hal itu; duduk di samping Maurizio Sarri (85) dan di bawah hanya Antonio Conte (102), sesama mantan manajer Chelsea.

Salernitana tidak hanya memenangkan satu dari tujuh pertemuan Serie A mereka dengan Roma - dan itu terjadi pada Januari 1999 - tetapi mereka belum pernah mengalahkan mereka di Stadio Olimpico dalam kompetisi papan atas.

Mereka, bagaimanapun, sudah merasakan kemenangan di Roma musim ini, dengan kemenangan 3-1 Oktober atas Lazio menjadi salah satu dari hanya dua keberhasilan tandang musim ini.

Mantan Laziale Antonio Candreva mencetak gol akhir pekan lalu, ketika Granata mengambil langkah besar untuk memastikan status Serie A mereka untuk musim depan dengan mengalahkan Atalanta 1-0 di Stadio Arechi, dengan gol pemain pengganti di menit akhir juga membantu menghindari penambahan. hasil imbang lainnya untuk total tertinggi liga timnya.

Namun, klub Campania gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka menjelang perjalanan terakhir mereka ke Kota Abadi, dan delapan dari 14 hasil imbang mereka terjadi saat tandang.

Itu masih terbukti cukup bagi Paulo Sousa untuk mengangkat mereka ke posisi ke-15 , dan setelah pengangkatannya pada Februari, 10 pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan membuat tim Salerno hampir memastikan kampanye ketiga berturut-turut mereka di kasta teratas Calcio - yang dapat dikonfirmasi minggu ini.

Berita Tim

Menyusul pengerahan latihan parkir bus Kamis malam di Rhine, Roma dapat membuat beberapa perubahan pada barisan mereka pada hari Senin.

Karena pasangan bek sayap Leonardo Spinazzola dan Zeki Celik mengalami cedera di Leverkusen, Jose Mourinho dapat memasukkan Nicola Zalewski dan Filippo Missori , sementara Ola Solbakken akan tampil di lini depan.

Stephan El Shaarawy dan Diego Llorente kembali dari cedera untuk menambah opsi Mourinho, dengan Paulo Dybala dan Chris Smalling keduanya kemungkinan akan diberikan lebih banyak menit saat mereka menyelesaikan kembali kebugaran masing-masing.

Entah Tammy Abraham atau Andrea Belotti harus bermitra dengan Solbakken, meski Belotti belum mencetak gol dalam 28 pertandingan Serie A sejak bergabung dengan Giallorossi musim panas lalu.

Krzysztof Piatek dari Salernitana baru-baru ini mengakhiri puasa golnya yang panjang, dan sekarang akan memainkan pertandingannya yang ke-100 di sepak bola Italia, striker Polandia itu telah mencetak gol di kedua pertandingan liga sebelumnya melawan Roma - untuk Genoa dan kemudian Milan.

Pencetak gol terbanyak Boulaye Dia akan bergabung dengan Piatek di lini depan tim tamu, dan Antonio Candreva harus mendukung mereka, menyusul kepahlawanannya akhir pekan lalu.

Hanya mantan bek Roma Federico Fazio yang absen karena cedera untuk tim asuhan Paulo Sousa, di mana Dylan Bronn sekarang kembali dari skorsing.

Kemungkinan Susunan Pemain Roma:

Patricio; Mancini, Cristante, Ibanez; Missori, Bove, Wijnaldum, Zalewski; Pellegrini; Solbakken, Abraham

Kemungkinan lineup awal Salernitana:

Ochoa; Lovato, Gyomber, Pirola; Mazzocchi, Coulibaly, Vilhena, Bradaric; Candreva, Dia; Piatek

Prediksi : Roma 1-1 Salernitana

Dengan skuad yang ditambal dan beban kerja yang berat, Roma rentan terhadap tim Salernitana yang apung - terutama karena mereka kekurangan daya tembak yang cukup di lini depan. Para pengunjung cenderung tidak melakukan perjalanan dengan baik, tetapi dengan performa saat ini mereka pasti mampu meraih satu poin di Olimpico.

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar