Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Real Madrid vs. Manchester City

Preview, Prediksi Skor Real Madrid vs. Manchester City

Cahaya terang dari Bernabeu menyinari semifinal Liga Champions yang menggiurkan pada rabu dini hari pukul 02.00 WIB, saat Real Madrid menyambut Manchester City ke ibukota Spanyol untuk leg pertama.

Juara bertahan membuat empat gol tak terjawab melewati Chelsea selama dua leg perempat final mereka untuk mencapai empat besar, sementara harapan abadi Pep Guardiola kehabisan agregat 4-1 pemenang atas Bayern Munich.

terbukti menjadi pahlawan dua gol Real Madrid pada lebih dari satu kesempatan musim ini, Rodrygo yang sedang naik daun - yang mencetak dua gol untuk membawa Real menang 2-0 atas Chelsea di leg kedua perempat final Eropa mereka - melakukan serangan kilat dua kali di depan gawang selama final Copa del Rey yang menegangkan pada Sabtu malam.

Dua gol pemain Brasil itu di kedua sisi dari penyama kedudukan Lucas Torro mendorong Los Blancos meraih kemenangan 2-1 atas Osasuna untuk memastikan bahwa Carlo Ancelotti akan menambah trofi yang terus bertambah bulan ini, tetapi setelah menyaksikan penobatan Raja Charles, Los Blancos akan segera berharap untuk memberi penghormatan kepada Barcelona karena raksasa Catalan semakin dekat untuk merebut trofi La Liga dari genggaman mereka.

Dengan titel divisi teratas yang hampir menjadi formalitas, Real Madrid akan dengan tegas memprioritaskan trofi Eropa ke-15 di sisa musim yang penuh gejolak, dan mereka hanya gagal mencapai final dalam satu dari lima musim sebelumnya di mana mereka lolos. ke semifinal - kalah dari pemenang akhirnya Chelsea pada 2020-21.

Kemenangan untuk Sky Blues atas sang juara akan menjadi pertanda yang sangat baik bagi tim tamu hari Selasa, tetapi ada beberapa yang mempertanyakan otoritas Los Blancos di Eropa. Sisi Ancelotti memasuki leg pertama di belakang lima kemenangan Liga Champions berturut-turut - menjaga clean sheet di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka - dan mereka telah mencetak gol dalam 16 pertandingan kontinental sejak kalah 1-0 dari Paris Saint-Germain pada bulan Februari 2022.

Pemogokan Torro untuk Osasuna di final Copa del Rey hari Sabtu memang memperpanjang rekor keseluruhan Real Madrid tanpa clean sheet menjadi empat pertandingan, meskipun – mungkin sedikit kekhawatiran karena Eder Militao bersiap untuk menonton dari langkah nakal – tetapi kekhawatiran domestik biasanya dibiarkan di pintu ketika Los Blancos berjalan ke lagu Liga Champions.

Bahkan dengan kaptennya di ambang hattrick karir pertamanya dalam pertandingan hari Sabtu dengan Leeds United, tidak ada ruang untuk sentimen dalam pikiran Pep Guardiola, dan pelatih Catalonia membuat perasaannya sangat jelas setelah Ilkay Gundogan menghancurkan hukumannya melawan pos.

Syukurlah untuk Guardiola dan kawan-kawan, dua gol pemain Jerman di babak pertama telah merusak, tetapi Rodrigo memotong defisit menjadi setengahnya hanya dua menit setelah Erling Braut Haaland - yang mengalami hari libur yang jarang terjadi di depan gawang - memberi restu kepada Gundogan. untuk melangkah ke kapur.

Endingnya jauh lebih menggigit kuku daripada yang seharusnya untuk Man City, tetapi hasil akhirnya adalah keunggulan empat poin atas Arsenal di puncak klasemen Liga Premier dengan jumlah pertandingan yang sama sebelum The Gunners mencoba membalas. urutan ketiga Newcastle United kemudian pada hari Minggu.

Juga dengan final Piala FA di benak mereka, treble yang luar biasa tetap menjadi kemungkinan yang berbeda bagi Man City, yang membuat kepulangan Thomas Tuchel di Inggris menjadi sengsara dalam kemenangan leg pertama perempat final 3-0 atas Bayern sebelumnya. meraih hasil imbang 1-1 yang memuaskan di Munich.

Dari 16 pertandingan terakhir The Citizens di semua kompetisi, kebuntuan di Jerman itu adalah satu-satunya yang belum mereka menangkan, meskipun Guardiola berisiko membuat rekor yang tidak diinginkan dengan tujuh kali tersingkir di semifinal Liga Champions sebagai manajer; statistik enamnya saat ini adalah yang terbanyak bersama Jose Mourinho .

Tersingkir di empat besar terakhir terjadi di tangan Real Madrid tahun lalu, ketika City mengalahkan thriller tujuh gol 4-3 di Etihad sebelum kalah 3-1 di Bernabeu setelah perpanjangan waktu. Jika ekstravaganza tahun lalu adalah segalanya, penggemar dan netral sama-sama akan disuguhi.

Berita Tim

Seperti yang disebutkan, Real Madrid akan dipaksa untuk mengatasi absennya Militao untuk leg pertama karena skorsing; bek tengah diperingatkan untuk ketiga kalinya di turnamen musim ini selama leg kedua perempat final, setelah itu pemain dengan satu atau dua kartu kuning dihapus kartu kuningnya.

Bek kiri Ferland Mendy juga berjuang untuk pulih dari masalah betis dan diperkirakan akan absen juga, tetapi Luka Modric berhasil berperan sebagai pemain pengganti di final Copa del Rey setelah mengatasi masalah hamstring, dan 37- tahun harus diberikan lampu hijau untuk memulai pada hari Selasa - musik ke telinga Ancelotti dan setia Bernabeu.

Aurelien Tchouameni bisa menjadi tumpuan sial untuk memberi jalan bagi Modric, sementara Antonio Rudiger akan bergabung dengan David Alaba di belakang menggantikan Militao. Sementara itu, Eduardo Camavinga - yang sekarang dengan bangga mengklaim telah memenangkan setiap trofi utama bersama Real Madrid pada usia 20 tahun - harus melanjutkan perannya sebagai bek kiri sementara.

Kekhawatiran defensif juga melekat di benak Guardiola, yang kehilangan Nathan Ake karena masalah hamstring dengan 54 menit berlalu melawan Leeds, dan para penggemar dengan cemas menunggu kabar terbaru tentang kondisi pelatih asal Belanda itu. Pergelangan kaki Cole Palmer juga membuatnya sedih, tetapi pemain berusia 21 tahun itu tidak akan pernah memulai di sini.

Bagaimanapun, Guardiola akan tergoda untuk memanggil kembali Kyle Walker untuk mencoba menahan Vinicius Junior , sementara sejumlah pemain reguler yang cukup istirahat seperti Rodri , John Stones , Bernardo Silva dan Jack Grealish juga siap untuk kembali ke starting XI setelahnya. Guardiola membunyikan perubahan pada akhir pekan.

Itu bukan hari Haaland di depan gawang pada akhir pekan, tetapi pemain Norwegia dengan 35 gol itu - yang juga baru-baru ini memecahkan rekor Liga Premier satu musim dengan jumlah yang sama - rata-rata mencetak satu gol setiap 58 menit di Liga Champions, tidak mengejutkan yang terbaik. rasio dalam sejarah kompetisi, dan dia akan memberi pengagumnya banyak hal untuk dipikirkan pada hari Selasa.

Susunan pemain potensial Real Madrid:

Courtois; Carvajal, Rudiger, Alaba, Camavinga; Valverde, Kroos, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius Jr

Kemungkinan starting lineup Manchester City:

Ederson; Walker, Dias, Akanji; Batu, Rodri; Silva, De Bruyne, Gundogan, Grealish; Haaland

Prediksi : Real Madrid 2-2 Manchester City

Man City, dan Haaland khususnya, akan menjilat bibir mereka pada prospek menghadapi lini belakang Real Madrid tanpa Militao, terutama mengingat kegagalan Los Blancos baru-baru ini dalam menutup pintu belakang di dalam negeri.

Namun, jika ada satu hal yang perlu diketahui tentang Real Madrid, itu adalah bahwa mereka tidak pernah dihapuskan di Eropa. Leg pertama yang dapat dengan mudah diayunkan ke arah mana pun seharusnya tidak diragukan lagi memenuhi tagihan, dan kami berharap kedua raksasa itu memainkan kebuntuan yang menghibur, tidak dapat disangkal hasil yang lebih baik bagi pasukan Guardiola sebelum leg kedua di Etihad pada 17 Mei.

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar