Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Nottingham Forest vs. Newcastle United

Preview, Prediksi Skor Nottingham Forest vs. Newcastle United

Mencari untuk meningkatkan peluang mereka mengamankan sepak bola Liga Champions untuk musim depan, Newcastle United bertandang ke City Ground untuk menghadapi Nottingham Forest di Liga Premier pada sabtu dini hari pukul 03.00 WIB

Sementara Tricky Trees belum pernah kalah dalam pertandingan liga di kandang sejak Oktober, Magpies masih mencari kemenangan tandang papan atas pertama mereka pada tahun 2023.

Menyusul hanya satu kemenangan dalam tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka, Nottingham Forest menemukan diri mereka terlibat dalam salah satu pertempuran degradasi yang paling diperebutkan dalam beberapa tahun, dengan hanya lima poin yang memisahkan sembilan tim terbawah dalam tabel.

Sisi Steve Cooper dihukum kekalahan 3-1 di Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, dengan Joe Worrall mencetak gol hiburan di 10 menit terakhir setelah gol dari Harry Kane (2) dan Son Heung-min menyelesaikan pertandingan di London Utara.

Forest tetap berada di urutan ke-14 dalam klasemen saat ini tetapi setelah lima dari enam tim di bawah mereka meraih poin akhir pekan lalu, kekhawatiran akan segera kembali ke Kejuaraan mulai merayap karena Tricky Trees sekarang hanya duduk dua poin di atas zona degradasi.

Performa tandang Forest di Liga Premier menyisakan sedikit hal yang diinginkan musim ini, karena mereka telah mengumpulkan enam poin dalam 13 pertandingan tandang – yang paling sedikit di divisi ini – tetapi mereka akan menyambut kembalinya hari Jumat ke City Ground di mana mereka telah mengumpulkan sembilan pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan – hanya Manchester United (12) yang memiliki rekor tak terkalahkan yang lebih lama di papan atas.

Memang, 77% dari poin Liga Premier mereka telah diambil di kandang musim ini – persentase tertinggi di divisi ini – dan setelah mengalahkan Newcastle dalam dua pertemuan kandang terakhir mereka, Tricky Trees akan percaya diri untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka menawar. untuk menghindari zona degradasi.

Newcastle meraih tiga poin penting dan mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan ketika mereka mengamankan kemenangan 2-1 atas Wolverhampton Wanderers di St James 'Park pada hari Minggu.

Gol pembuka babak pertama Alexander Isak dibatalkan pada menit ke-70 oleh Hwang Hee-chan, tetapi hanya sembilan menit kemudian, Miguel Almiron – yang diturunkan ke bangku cadangan untuk pertama kalinya musim ini – mencetak gol kemenangan untuk memastikan bahwa The Magpies tetap kokoh dalam perburuan finis empat besar.

Pasukan Eddie Howe memanfaatkan kekalahan mengejutkan Liverpool dari Bournemouth dengan naik ke posisi kelima di klasemen Liga Premier, dan meskipun mereka tetap empat poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat, The Magpies memiliki dua pertandingan di tangan termasuk pertandingan kandang melawan Spurs pada akhirnya. bulan April.

Newcastle menuju pertemuan hari Jumat setelah mengalahkan Nottingham Forest musim ini, dengan gol babak kedua dari Fabian Schar dan Callum Wilson mengamankan kemenangan rutin 2-0 di St James 'Park pada bulan Agustus - hasil yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan Tricky Pohon di papan atas menjadi sembilan pertandingan.

Namun, The Magpies gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan liga terakhir mereka di jalan, hanya mencetak satu gol dalam prosesnya, sementara pertahanan terbaik Liga Premier kini telah kebobolan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, sesuatu yang sangat diinginkan Howe. memperbaiki melawan tim Forest yang telah mencetak gol dalam 12 dari 13 pertandingan liga mereka di City Ground musim ini.

Berita Tim

Nottingham Forest mendapat tiga pukulan cedera akhir pekan lalu, dengan Wayne Hennessey mengalami masalah lutut selama pemanasan sebelum kekalahan di Spurs sebelum Brennan Johnson (pangkal paha) dan Chris Wood (paha) – yang terakhir direkrut dari Januari Newcastle – mengalami cedera di babak kedua.

Ketiga pemain diragukan tampil untuk pertandingan hari Jumat bersama dengan Gustavo Scarpa, yang baru saja kembali ke Inggris dari Brasil setelah berurusan dengan masalah pribadi, sementara Dean Henderson, Taiwo Awoniyi, Willy Boly, Scott McKenna, Omar Richards dan Giulian Biancone semuanya tetap di ruang perawatan.

Cheikhou Kouyate (paha) memiliki peluang tipis untuk kembali setelah mengikuti latihan minggu ini, sementara Moussa Niakhate tampil dalam skuad pertandingan akhir pekan lalu untuk pertama kalinya sejak Agustus setelah lama absen karena cedera hamstring, dan bek tengah bisa terlibat pada hari Jumat.

Dengan potensi absennya Johnson dan Wood, Emmanuel Dennis dan Andre Ayew akan mendorong untuk memulai serangan bersama dengan Morgan Gibbs-White dan Jesse Lingard, sementara Ryan Yates dan Danilo akan berharap untuk dipanggil kembali di lini tengah.

Adapun Newcastle, Howe telah mengkonfirmasi bahwa Anthony Gordon akan melewatkan perjalanan ke City Ground karena cedera pergelangan kaki dan pemain sayap itu mungkin tidak akan kembali sampai jeda internasional. Emil Krafth, sementara itu, tetap absen karena masalah lutut jangka panjang.

Joelinton akan menjalani pertandingan terakhir dari skorsing dua pertandingannya pada hari Jumat, jadi trio lini tengah Sean Longstaff, Bruno Guimaraes dan Joe Willock akan tetap utuh, sementara Ryan Fraser telah dibuang ke klub U-21, dengan mengutip Howe. bahwa dia hanya menginginkan pemain 'berkomitmen' dalam skuad tim utamanya.

Setelah mencetak gol kemenangan sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu, Almiron – yang telah mencetak 30% gol Liga Premier Newcastle musim ini – akan berharap untuk kembali ke XI pertama di depan Jacob Murphy, tetapi Wilson mungkin harus puas. tempat di bangku cadangan sekali lagi menyusul penampilan kuat Isak di lini depan melawan Wolves.

Nottingham Forest kemungkinan lineup awal:

Navas; Aurier, Worrall, Felipe, Lodi; Andrea, Shelvey, Freuler; Lingard, Gibbs-Putih; Dennis

Kemungkinan Susunan Pemain Newcastle United:

Paus; Trippier, Botman, Schar, Bakar; S. Longstaff, Guimaraes, Willock; Almiron, Isak, Saint-Maximin

Prediksi : Nottingham Forest 0-2 Newcastle United

Forest telah bernasib jauh lebih baik di kandang sejauh musim ini dan akan berharap bahwa City Ground yang setia dapat memacu mereka sekali lagi saat mereka berusaha untuk menjauh dari zona degradasi.

Namun, potensi absennya Johnson dan Wood dapat membuat tuan rumah kesulitan untuk memberikan ancaman di depan gawang, dan dengan Newcastle menuju pertandingan hari Jumat dalam suasana hati yang baik setelah kemenangan akhir pekan lalu, kita dapat melihat The Magpies mengalahkan Tricky Trees dalam sebuah urusan ketat.

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar