Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Manchester United vs. Everton

Preview, Prediksi Skor Manchester United vs. Everton

Manchester United dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Old Trafford menjadi 24 pertandingan yang mengejutkan ketika mereka menjamu Everton dalam pertandingan Liga Premier Sabtu sore pukul 18.30.

Setan Merah bangkit kembali ke empat besar klasemen dengan kemenangan 1-0 atas Brentford pada hari Rabu, sementara The Toffees tetap berada di atas garis putus-putus berkat hasil imbang 1-1 dengan Tottenham Hotspur pada hari Senin.

Setelah meninggalkan St James 'Park dengan perasaan kempis dan terpuruk, Erik ten Hag mendapatkan respons yang tepat selama kunjungan Brentford, karena Man United dengan cepat membuat kekalahan dari Newcastle United menjadi sejarah dengan kemenangan tipis atas The Bees.

Setengah voli Marcus Rashford ke atap gawang adalah satu-satunya yang diperlukan untuk memisahkan kedua belah pihak, meskipun Setan Merah sekali lagi berhutang budi kepada David de Gea , yang membuat penghentian krusial satu lawan satu dengan Kevin Schade untuk menyangkal Lebah sepotong rampasan.

Dengan segera kembali ke jalur kemenangan, Man United bangkit kembali di atas Tottenham ke tempat Liga Champions - saat ini duduk di urutan keempat dan memiliki poin yang sama dengan Newcastle, yang memiliki selisih gol yang jauh lebih unggul - sementara Spurs tiga poin lebih buruk setelah memainkan permainan lebih banyak.

Nasib Setan Merah di Liga Champions oleh karena itu tetap berada di tangan mereka sendiri karena mereka terus berjuang untuk sukses di tiga front - Kamis depan akan melihat Sevilla mengunjungi Old Trafford untuk leg pertama perempat final Liga Europa mereka - dan Theatre of Dreams telah memberikan banyak penampilan luar biasa dari anak buah Ten Hag dalam ingatan baru-baru ini.

Memang, Man United belum pernah kalah dalam 23 pertandingan berturut-turut di kandang sejak kalah 1-0 dari Real Sociedad pada bulan September - sebuah rekor yang mencakup 13 pertandingan Liga Premier tanpa kekalahan di Old Trafford - dan tim asuhan Ten Hag dengan bangga dapat membanggakan tiga clean lembar dari tiga pertandingan terakhir mereka di depan pendukung setia tuan rumah.

Bahkan dengan 10 orang di lapangan setelah Abdoulaye Doucoure mencakar Harry Kane - yang segera membuka skor dari jarak 12 yard - di wajah, Everton selalu tampak lebih mungkin untuk mencetak gol kedua permainan melawan Tottenham Cristian Stellini , yang tidak menikmati secuil manajer baru memantul sama sekali.

Pengusiran Lucas Moura hanya enam menit setelah perkenalannya adalah apa yang diperintahkan dokter untuk Everton, karena Michael Keane - yang berada di ujung tantangan layak kartu merah Brasil - melepaskan petir pada menit ke-90 ke sudut jauh setelah Pertahanan Spurs terus saja mundur.

Mengklaim satu kemenangan dan tiga hasil imbang dari pertemuan dengan Nottingham Forest, Brentford, Chelsea dan Tottenham tentu saja merupakan sesuatu yang patut ditulis di rumah bagi Sean Dyche , yang tim Evertonnya jelas berada di urutan ke-16 untuk saat ini, tetapi mereka adalah salah satu dari empat tim yang membual. 27 poin bersama Forest, West Ham United dan peringkat ke-18 Bournemouth.

Terperosok dalam salah satu pertempuran degradasi Liga Premier yang paling tidak terduga dalam ingatan baru-baru ini, Everton belum mengalami perubahan dramatis dalam peruntungan di jalan di bawah Dyche, setelah menjalani 10 pertandingan papan atas tanpa kemenangan tandang dan kebobolan setidaknya dua kali dalam masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka.

Sebelum dimulainya musim 2022-23, Everton telah menghindari kekalahan dalam tiga pertandingan berturut-turut dengan Man United, tetapi Setan Merah telah mempertaruhkan The Toffees dua kali musim ini - kemenangan 2-1 di Goodison mendahului 3- 1 Piala FA putaran ketiga sukses di Manchester tiga bulan lalu.

Berita Tim

Maestro lini tengah Man United Casemiro akan menjalani pertandingan keempat dan terakhir dari skorsing domestiknya akhir pekan ini, tetapi Ten Hag mendapat perhatian yang tidak tepat waktu dengan Luke Shaw , yang keluar karena masalah hamstring di babak pertama melawan Brentford.

Shaw akan dikirim untuk penilaian lebih lanjut menjelang pertandingan hari Sabtu, tetapi perubahan haluan yang ketat membuatnya sulit untuk membayangkan pemain Inggris itu pulih dengan cepat, sementara korban pergelangan kaki Christian Eriksen , Alejandro Garnacho dan Tom Heaton tetap absen bersama mantan pemain pinjaman Toffees Donny van de Beek ( lutut).

Tyrell Malacia pasti bisa berharap untuk memulai di sisi kiri lini belakang dengan absennya Shaw, dan dengan kurang dari 72 jam untuk pulih, orang-orang seperti Fred , Aaron Wan-Bissaka dan bahkan Anthony Martial bisa masuk ke pemikiran Ten Hag. Di Sini.

Man United bukan satu-satunya yang bekerja tanpa gelandang tangguh yang ditangguhkan, karena Doucoure memulai larangan tiga pertandingan karena pertempurannya dengan Kane, yang reaksinya terhadap insiden itu tampaknya menghasilkan lebih banyak kehebohan daripada tindakan Doucoure.

Andros Townsend , yang mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 di Old Trafford musim lalu, kemungkinan tidak akan kembali selama beberapa minggu lagi karena masalah lutut, sementara Dominic Calvert-Lewin yang tidak beruntung terus berjuang dengan cedera paha dan tetap tidak tersedia juga. . Pada catatan yang lebih cerah, bek kiri Ruben Vinagre harus tersedia setelah Achilles yang ketat membuatnya keluar dari kebuntuan Tottenham.

Mantan anak didik Manchester United James Garner dapat dipertimbangkan untuk memulai Liga Premier pertama musim ini menggantikan Doucoure, tetapi Dyche dapat tergoda untuk beralih formasi, memasukkan Vitaly Mykolenko di kiri dan kembali ke tiga pemain tengah. garis belakang.

Kemungkinan starting lineup Manchester United:

De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Malacia; Fred, Sabitzer; Antony, Fernandes, Rashford; Bela diri

Kemungkinan starting lineup Everton:

Pickford; Keane, Tarkowski, Godfrey; Coleman, Onana, Gueye, Mykolenko; Iwobi, Grey, McNeil

Prediksi : Manchester United 1-0 Everton

Berpotensi untuk membuat frustrasi Man United dalam formasi pertahanan yang berat - terutama mengingat kecenderungan mereka untuk kebobolan gol di jalan - Pejuang Evertonian Dyche dapat melakukan hal itu melawan tim Setan Merah yang kelelahan.

Namun, untuk semua pekerjaan berharga mereka di Goodison, Everton tidak dapat menemukan resep untuk sukses di kandang saingan, dan tim Man United yang jarang memberikan banyak keuntungan di Old Trafford dapat memenangkan pertempuran dengan skor rendah lainnya untuk memperkuat upaya mereka untuk menjadi yang teratas. -empat selesai.

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar