Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Leeds United vs. Liverpool

Preview, Prediksi Skor Leeds United vs. Liverpool

Beresiko menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan untuk pertama kalinya di bawah Jurgen Klopp , Liverpool melakukan perjalanan ke Elland Road untuk bertemu dengan Leeds United pada selasa dini hari pukul 02.00 WIB.

Pasukan Javi Gracia dihancurkan 5-1 oleh Crystal Palace dalam pertandingan terakhir mereka, sementara The Reds bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menahan Arsenal bermain imbang 2-2 di Anfield.

Upaya awal Patrick Bamford tidak akan menjadi pertanda akan datangnya Leeds ketika Palace berkunjung ke Elland Road akhir pekan lalu, saat tim Gracia kebobolan tepat sebelum jeda oleh upaya Marc Guehi , dan pintu air dibuka setelah itu untuk Roy Hodgson ' Eagles yang senang akan tujuan.

Serangan gencar di babak kedua membuat Jordan Ayew mencetak dua gol di samping upaya dari Eberechi Eze dan Odsonne Edouard , dan Michael Olise telah menjadi sosok yang menonjol dalam mimpi buruk los blancos, membuka pertahanan Gracia yang dapat ditembus dengan mudah untuk mencatatkan tiga assist dari permainan terbuka dalam satu pertandingan - yang termuda dalam sejarah Liga Premier untuk melakukannya.

Dengan tidak ada Southampton, Leicester City atau Everton yang menang pada hari Sabtu, Leeds mempertahankan penyangga tipis atas tempat degradasi di posisi ke-16 , meskipun hanya unggul dua poin dari Nottingham Forest, yang dapat melompati mereka dengan kemenangan mengejutkan atas Manchester United pada hari Minggu.

Kekalahan dari Eagles hanyalah kekalahan kedua Leeds dalam lima pertandingan liga terakhir mereka - dan hanya kekalahan kelima musim ini di kandang - tetapi barisan belakang los blancos telah kebobolan setidaknya dua gol dalam empat pertandingan tersebut dan memiliki keunggulan yang sama. -pertahanan paling lemah kedua di divisi ini, sejajar dengan Nottingham Forest dengan kebobolan 54 gol dan hanya lebih baik dari 57 gol Bournemouth.

Sementara mengakui cara kapitulasi timnya yang mengerikan melawan Palace, Gracia bersikeras bahwa timnya Leeds masih bisa mengalahkan "siapa pun" pada hari mereka, dan mendukung komentar berani itu dengan tanggapan langsung terhadap Liverpool akan membantu memenuhi tuntutan setia Elland Road.

Hanya keunggulan akrobatik dari Aaron Ramsdale yang menggagalkan Liverpool meraih tiga poin dalam kebuntuan akhir pekan lalu dengan Arsenal, yang berada di jalur untuk mengakhiri kutukan Anfield mereka berkat serangan dari Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus di awal pertukaran.

Dapat dikatakan bahwa baik Liverpool maupun penonton tidak terbangun sebelum 10 menit terakhir babak pertama, tetapi upaya Mohamed Salah memberi The Reds secercah harapan sebelum musuh bebuyutan Arsenal, Roberto Firmino, mencetak gol telat. equalizer benar-benar layak.

Selama periode tanpa henti tekanan babak kedua dari The Reds, Salah gagal mengeksekusi penalti dan melihat upaya yang dibelokkan entah bagaimana dicegah oleh ujung jari Ramsdale, yang juga menyangkal Ibrahima Konate di tiang belakang dengan detik tersisa, dan Klopp dibiarkan menyesali apa yang bisa terjadi hanya satu jam setelah menyaksikan The Gunners membuka sisinya sesuka hati.

Liverpool memasuki pertempuran hari Senin masih bercokol di peringkat kedelapan dalam peringkat, dan dengan Brighton & Hove Albion dan Aston Villa sama-sama menang pada hari Sabtu, The Reds tidak dapat melompati rekan sesama penantang kontinental mereka apa pun yang terjadi pada hari Senin.

Sementara ada banyak hal positif yang bisa diambil dari penampilan babak kedua mereka melawan Arsenal, tim asuhan Klopp kini gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka - tidak sejak hari-hari Hodgson tahun 2010 mereka mengalami rentetan panjang tanpa kemenangan - dan mereka masih hanya memiliki tiga kemenangan tandang atas nama mereka di musim Liga Premier saat ini.

 

Selain itu, satu-satunya kekalahan kandang Liverpool di liga musim ini datang melawan Leeds secara dramatis pada bulan Oktober, tetapi los blancos gagal mengalahkan The Reds di Elland Road di Liga Premier sejak 2000-01, di mana Mark Viduka seorang diri menghancurkan Merseyside . klub dengan empat gol dalam 4-3 spektakuler.

Berita Tim

Baik Stuart Dallas maupun Tyler Adams belum akan kembali dari cedera paha untuk Leeds dulu, tetapi Maximilian Wober telah berlatih minggu ini dan akan diberikan setiap kesempatan untuk membuktikan kebugarannya.

Gracia juga mengungkapkan bahwa beberapa anggota skuadnya yang tidak disebutkan namanya sedang merawat masalah fisik, dan sementara dia menolak untuk memberikan rincian spesifik, perubahan harus segera dilakukan setelah kelas bencana akhir pekan lalu.

Wilfried Gnonto pasti dapat menantikan penarikan kembali ke lini depan, sementara Rasmus Kristensen , Liam Cooper dan Rodrigo juga merupakan opsi realistis untuk perubahan Gracia.

Selama di Anfield, Klopp mengungkapkan kekhawatiran baru untuk Alisson Becker dan Ibrahima Konate - yang keduanya melewatkan beberapa sesi latihan minggu ini - tetapi kedua roda pertahanan integral harus menjalani langkah mereka selama akhir pekan dan diharapkan baik-baik saja untuk pertandingan tersebut .

Pertandingan hari Senin juga akan menandai kembalinya Luis Diaz yang telah lama ditunggu-tunggu dari cedera lutut serius - tempat di bangku cadangan menunggu pemain Kolombia itu - tetapi semua Stefan Bajcetic (aduktor), Naby Keita (otot) dan Calvin Ramsay (lutut) akan dibatasi ke ruang medis.

Kontribusi penting Firmino melawan Arsenal sepertinya tidak akan cukup sebagai starter, tetapi Thiago Alcantara dan Darwin Nunez masing-masing siap untuk menggantikan Curtis Jones dan Diogo Jota .

Andy Robertson juga akan memulai setelah membersihkan udara dengan ofisial Constantine Hatzidakis atas dugaan siku dalam undian hari Minggu lalu - FA telah menganggap bahwa tidak ada tindakan yang diperlukan terhadap Hatzidakis, dan Robertson telah menerima permintaan maaf.

Kemungkinan Susunan Pemain Leeds United:

Meslier; Kristensen, Koch, Cooper, Firpo; McKennie, Roca; Harrison, Rodrigo, Gnonto; Bamford

Kemungkinan Susunan Pemain Liverpool:

Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Gakpo, Nunez

Prediksi : Leeds United 1-3 Liverpool

Jika Liverpool bermain seperti yang mereka lakukan selama 35 menit pertama melawan Arsenal, penyerang Leeds bisa mendapatkan hari yang baik. Jika tim Klopp bersiap sejak peluit pertama, bek Leeds berada dalam perjalanan yang sulit.

Sepertiga penyerang bukanlah kelemahan Leeds, tetapi lini belakang mereka yang goyah harus diekspos oleh tim Liverpool yang memberikan keunggulan bagi pemimpin liga akhir pekan lalu, sementara kembalinya Diaz hanya akan menambah penalti The Reds- potensi kotak.

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar