Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Israel vs. Kosovo

Preview, Prediksi Skor  Israel vs. Kosovo

Memulai kampanye kualifikasi Euro 2024 mereka, Grup I bersaing melawan Israel dan Kosovo pada hari Sabtu malam pukul 23.59 WIB, di Stadion Bloomfield.

Sementara kedua negara melewatkan Piala Dunia tahun lalu, undian terbuka lebar menawarkan kedua belah pihak kesempatan untuk mencapai final kontinental musim panas mendatang.

Dua puluh tim akan mendapatkan tempat mereka di Kejuaraan Eropa berikutnya melalui finis dua besar di kualifikasi, sementara tiga lainnya akan bergabung dengan mereka dan menjamu Jerman melalui babak playoff.

Digambar di bagian yang juga menampilkan Rumania, Belarusia, Andorra, dan Swiss favorit yang jelas, yang membuat Israel memiliki harapan yang sah untuk mengakhiri penantian panjang mereka untuk mencapai final besar di tingkat senior - yang sudah berlangsung lebih dari 50 tahun.

Baru-baru ini, mereka gagal lolos ke Qatar 2022 setelah finis di belakang Denmark dan Skotlandia di grup kualifikasi mereka, tetapi ada beberapa tanda kemajuan.

Kemenangan 2-1 atas Albania dalam pertandingan terakhir Nations League musim gugur lalu mengamankan promosi ke Liga A kompetisi untuk pertama kalinya, dan mereka akan memiliki kesempatan untuk menghadapi elit Eropa dalam kampanye 2024-25.

Kesuksesan itu mengikuti penunjukan Alon Hazan sebagai pelatih kepala, dengan mantan gelandang Watford itu pernah menjabat sebagai asisten dan juru kunci selain mengawasi berbagai kelompok umur di tim nasional Israel.

Hazan sekarang ditugaskan untuk memimpin negaranya ke Euro pertama kalinya sejak mereka secara resmi menukar Asia ke Eropa pada tahun 1994, dan mereka mungkin tidak akan pernah memiliki kesempatan yang lebih baik.

Sementara Israel baru menjadi anggota UEFA selama sekitar 30 tahun, Kosovo pertama kali berpartisipasi dalam kualifikasi Kejuaraan Eropa menjelang Euro 2020 - final yang tidak jauh dari jangkauan mereka.

Pada kesempatan itu, mereka mengalahkan Bulgaria, Montenegro dan Republik Ceko dalam grup yang juga menampilkan finalis Inggris untuk menempati posisi kedua tetapi kemudian gagal di babak playoff.

Namun, mengejar tempat di Qatar membuat Dardanet menang hanya sekali selama seri kualifikasi yang sulit, yang membuat mereka berada di posisi terbawah Grup B.

Legenda sepak bola Prancis Alain Giresse kemudian menggantikan Bernard Challandes sebagai pelatih kepala Kosovo dan memimpin tim barunya ke kampanye Nations League yang relatif sukses tahun lalu.

Setelah menang tiga kali dan kalah tiga kali dari enam pertandingan mereka untuk finis kedua di Liga C Grup 2 di belakang Yunani, mereka kemudian menutup tahun 2022 dengan bermain imbang melawan Armenia dan Kepulauan Faroe pada November.

Pernah dijuluki "Brazil dari Balkan" - sebutan yang pertama kali diterapkan selama lima belas pertandingan tak terkalahkan empat tahun lalu - skuad Kosovo saat ini juga memiliki banyak bakat. Mengingat undian grup mereka, mereka mungkin merasa tempat di Jerman sekarang untuk diperebutkan dan ada setiap kesempatan untuk menuliskan diri mereka ke dalam sejarah.

Berita Tim

Skuad Israel bulan ini - untuk pertandingan hari Sabtu dan pertemuan minggu depan dengan Swiss - telah melihat Alon Hazan terus menggunakan beberapa pemain yang kurang berpengalaman, termasuk Oscar Gloukh , yang memainkan peran utama dalam perjalanan timnya ke final Euro U-19 tahun lalu dan bergabung dengan Red Bull Salzburg pada bulan Januari.

Kapten delapan puluh tujuh cap Bibras Natcho mewakili penjaga yang lebih tua bersama bek Dynamo Moscow Eli Dasa dan mungkin berperan di lini tengah; Manor Solomon Fulham dimulai di sayap.

Liel Abada telah menjadi pemain kecil di Celtic akhir-akhir ini tetapi masih dalam persaingan untuk mendukung Shon Weissman di lini depan setelah mengatasi ketakutan akan cedera otot quad dalam latihan.

Kosovo, sementara itu, memilih tiga pemain Ligue 1 dalam skuat mereka, termasuk Edon Zhegrova dari Lille , tetapi Elbasan Rashani dari Clermont telah mengundurkan diri karena cedera.

Batu pertahanan Dardanet Amir Rrahmani telah unggul untuk Napoli musim ini, sementara pentolan Mallorca Vedat Muriqi harus memimpin lini serang. Meski kekurangan striker alternatif, Ermal Krasniqi - yang saat ini menikmati performa bagus di level klub di Rumania - hanya dibiarkan siaga.

Gelandang Lugano Uran Bislimi juga tidak tersedia, karena setelah bermain dalam pertandingan persahabatan November ia kini menargetkan masa depan internasional dengan Swiss sebagai gantinya - kedua tim akan bertemu nanti dalam proses kualifikasi Grup I.

Kemungkinan starting lineup Israel:

O. Glazer; Dasa, Vitor, Goldberg, Leidner; Peretz, Lavi, Kanichowsky; Haziza, Weisman, Sulaiman

Kemungkinan starting lineup Kosovo:

Muric; Hadergjonaj, Rrahmani, Kyreziu, Rrudhani; Celina, Berisha, Muslija; Rashica, Muriqi, Zhegrova

Prediksi : Israel 2-1 Kosovo

Pertemuan kompetitif pertama antara negara-negara ini bisa menjadi pertemuan penuh semangat, karena banyak yang dipertaruhkan bahkan pada tahap proses kualifikasi ini. Israel mencetak banyak gol tahun lalu, sementara tim tamu mereka juga menawarkan ancaman nyata di lini depan: kemenangan kandang bisa terjadi, karena Kosovar cenderung tidak melakukan perjalanan dengan baik.

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar