Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Gambia U-20 vs. Uruguay U-20

Preview, Prediksi Skor  Gambia U-20 vs. Uruguay U-20

Piala Dunia U-20 2023 telah memasuki fase sistem gugur, dengan Gambia U-20 menghadapi Uruguay U-20 di babak 16 besar pada jumat dini hari pukul 00.30 WIB.

Dengan satu tempat di perempat final untuk diperebutkan, kedua negara akan sangat ingin merasakan kemenangan saat mereka bertemu di Estadio Unico Madre de Ciudades di Argentina Utara.

Setelah ditarik ke grup yang sulit bersama Prancis, Korea Selatan, dan Honduras, Gambia tidak termasuk favorit untuk mencapai fase sistem gugur, tetapi anak asuh Abdoulie Bojang melampaui semua harapan untuk finis dengan keunggulan dua poin di puncak Grup F.

Setelah memulai kampanye mereka dengan kemenangan 2-1 atas Honduras – berkat dua gol dari Adama Bojang – Gambia mengalahkan Prancis dengan skor yang sama, dengan pemain ajaib Bayern Munich Mamin Sanyang mencetak gol kemenangan melawan Les Bleuets.

Pada hari Minggu, Young Scorpions bermain imbang tanpa gol dengan Korea Selatan di pertandingan grup terakhir mereka, meski melakukan 17 tembakan sambil menikmati mayoritas penguasaan bola.

Berkat perjalanan mengesankan ke final Piala Afrika U-20 awal tahun ini, Gambia hanya kalah satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, jadi mereka akan mendukung diri untuk mengatasi Uruguay dan melaju ke delapan besar.

Sementara itu, Uruguay menempati posisi kedua di Grup E - satu poin di belakang Inggris - setelah mengambil enam poin dari kemungkinan sembilan, sementara hanya tiga tim yang mencetak lebih banyak gol di babak grup daripada tujuh gol La Celeste.

Setelah meronta-ronta Irak 4-0 dalam pertandingan pembukaan mereka, Uruguay menderita kekalahan menyakitkan 3-2 melawan Inggris sebelum mengalahkan Tunisia 1-0 berkat penalti menit ke-93 Franco Gonzalez .

Termasuk pertandingan persahabatan, anak asuh Marcelo Broli telah memenangkan 12 dari 16 pertandingan mereka sebelumnya di semua kompetisi, hanya menderita dua kekalahan sepanjang jalan, dan mereka juga mencapai final Kejuaraan U-20 Amerika Selatan awal tahun ini .

Uruguay membanggakan rekor yang kuat ketika datang ke Piala Dunia U-20, setelah finis sebagai runner-up pada 1997 dan 2013 sebelum finis keempat pada 2017, sehingga tanaman bintang yang sedang naik daun saat ini akan menyukai peluang mereka untuk melangkah lebih jauh ke dalam turnamen.

Berita Tim

Setelah mengantongi dua gol penentu kemenangan melawan Honduras, Adama Bojang akan terus memimpin lini depan Gambia, dengan Modou Lamin Marong , Bailo Bah dan Mansour Mbye diharapkan memberikan dukungan menyerang kepada penyerang tunggal.

Muhammed Jobe dan Mahmudu Bajo akan terus berlabuh di lini tengah, sementara bek tengah Alagie Saine dan Dembo Saidykhan kemungkinan akan melanjutkan kerja sama mereka di depan kiper Pa Ebou Dampha .

Adapun Uruguay, Franco Gonzalez dan Matias Abaldo akan memimpin, setelah keduanya mencatatkan dua gol dan satu assist di Argentina, dengan Luciano Rodriguez dan Juan Cruz de los Santos juga diharapkan tampil di lini depan.

Di seberang lapangan, Randall Rodriguez akan terus berada di bawah mistar gawang, sementara Alan Matturro dan Mateo Ponte akan menempati posisi bek sayap.

Kemungkinan starting lineup Gambia U-20:

Dampha; Jawara, Saidykhan, Saine; Sanyang; Bajo, Jobe; Mbye, Bah, Marong; Bojang

Kemungkinan starting lineup Uruguay U-20:

Rodriguez; Ponte, Boselli, Gonzales, Matturro; Diaz, Garcia; Abaldo, Gonzales, De Los Santos; Rodriguez

Prediksi : Gambia U-20 1-2 Uruguay U-20

Terlepas dari penampilan penyisihan grup Gambia yang mengesankan, kami berharap Uruguay lolos ke perempat final dengan mengamankan kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah atas Kalajengking Muda.

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar