Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Flamengo vs. Racing Club

Preview, Prediksi Skor Flamengo vs. Racing Club

Juara bertahan Copa Libertadores Flamengo akan berusaha untuk mempertahankan gelar mereka kembali ke jalurnya ketika mereka menghadapi Racing Club pada Jumat pagi pukul 07.00 WIB.

Sementara pakaian Argentina membanggakan keunggulan lima poin yang sehat di puncak Grup A, tuan rumah membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan mereka mencapai babak sistem gugur tetap hidup.

Flamengo merebut gelar Copa Libertadores ketiga mereka tahun lalu, ketika mereka mengamankan kemenangan 1-0 atas Athletico Paranaense di final sesama Brasil di Estadio Monumental pada 29 Oktober.

Namun, dengan hanya dua pertandingan tersisa untuk dimainkan di babak grup Copa Libertadores 2023, pasukan Jorge Sampaoli tidak meyakinkan dalam mempertahankan gelar mereka.

Mereka kalah 2-1 melawan Aucas pada pertandingan pembuka Grup A bulan April, sebelum mengklaim kemenangan 2-0 atas Nublense berkat dua gol di babak pertama dari mantan pemain Fiorentina Pedro pada 20 April.

Flamengo gagal membangun kemenangan mereka atas tim asal Chili itu karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh Racing Club pada 4 Mei, tiga minggu sebelum bermain imbang 1-1 dengan pasukan Jaime Garcia.

Rubro-Negro, yang telah meraih lima poin dari kemungkinan 12, sekarang akan melihat ke belakang karena mereka hanya duduk satu poin di atas Numblense yang berada di posisi ketiga di tabel Grup A.

Kembali ke rumah, Flamengo meraih kemenangan dominan 4-1 atas Vasco da Gama pada Selasa pagi untuk menjadikannya empat kemenangan dari lima pertandingan di Serie A, di mana mereka saat ini berada di urutan kelima dalam tabel, lima poin dari posisi teratas.

Racing Club, di sisi lain, mempertahankan hasil bagus mereka terakhir kali saat mereka mengalahkan Banfield 2-0 di Liga Profesional Argentina berkat gol dari Gabriel Hauche dan Gabriel Rojas .

La Academia sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Copa Libertadores, di mana mereka menikmati kampanye tak terkalahkan sejauh ini, mengklaim 10 poin dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Anak asuh Fernando Gago hanya kehilangan poin dalam pertandingan terbalik Mei melawan tuan rumah hari Jumat, ketika Gabriel Barboso dan Nicolas Oroz mencetak gol untuk kedua tim untuk berbagi poin di Estadio Presidente Peron.

Racing Club memasuki akhir pekan hanya membutuhkan satu hasil imbang untuk mencapai babak sistem gugur untuk pertama kalinya sejak 2021, ketika mereka kalah agregat 4-2 melawan Sao Paulo di babak 16 besar.

Berita Tim

Flamengo akan turun ke lapangan tanpa jasa Marinho dan Everton Ribeiro , yang saat ini masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera otot dan paha.

Sesama gelandang Leo Pereira juga absen pada pertandingan Selasa melawan Vasco da Gama karena masalah paha dan menjadi keraguan besar bagi tuan rumah.

Bek berusia 22 tahun Matheuzinho telah absen sejak Maret setelah menderita cedera kaki yang parah dalam kemenangan 3-2 playoff Serie A atas Vasco.

Adapun Racing Club, Gago tidak akan dapat memanggil duo lini tengah Emiliano Vecchio dan Leonel Miranda , yang melanjutkan masa panjang mereka di pinggir lapangan.

Mereka bergabung di tabel cedera klub oleh pemain sayap kiri Johan Carbonero , yang menderita ligamen cruciatum pecah pada pertandingan bulan Maret melawan Union Santa Fe.

Kemungkinan lineup awal Flamengo:

Cunha; Wesley, Bruno, Luiz, Lucas; Franca, Pulgar, Maia, Gerson; De Arrascaeta, Pedro

Kemungkinan starting line-up Racing Club:

Arias; Rojas, Piovi, Sigali, Mura; Moralez, Moreno, Nardoni; Gomez, Reniero, Oroz

Prediksi : Klub Balap Flamengo 2-1

Menyusul kemenangan hari Selasa, Flamengo kini telah menjalani delapan pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, meraih lima kemenangan dan tiga kali seri. Sementara Racing Club juga dalam performa bagus, tim Sampaoli memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan kami berharap mereka meraih tiga poin.

Labels : #Berita Sepak Bola, #Berita Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar