Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Everton vs. Fulham

Preview, Prediksi Skor Everton vs. Fulham

Everton menyambut Fulham ke Goodison Park pada hari Sabtu malam pukul 21.00 WIB, di hari yang besar untuk harapan kelangsungan hidup The Toffees.

Pasukan Sean Dyche bermain lebih awal dari banyak tim yang berjuang melawan degradasi dengan mereka, yang berarti kemenangan bisa memberi mereka keunggulan psikologis.

Demi meraih tiga poin berharga itu, Everton harus memperbaiki penampilan terakhirnya, ketika rekor empat pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir di Old Trafford.

Kekalahan 2-0 dari Manchester United memperpanjang rekor tandang yang benar-benar menyedihkan yang membuat mereka hanya memenangkan dua dari 32 pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka.

Absennya Abdoulaye Doucoure terlihat jelas di lini tengah Everton, karena menggantikannya dengan Ellis Simms dan memindahkan Demarai Grey lebih jauh ke belakang sangat mengurangi intensitas dan energi di lini tengah.

Sisi Erik ten Hag mampu membuka Everton sesuka hati, menarik sembilan penyelamatan dari Jordan Pickford selama 90 menit - penghitungan tertinggi kedua dari penjaga gawang mana pun dalam satu pertandingan PL musim ini.

Ini adalah cerita yang berbeda di kandang sendiri untuk paruh biru Merseyside di bawah Dyche, karena mereka telah mengambil 10 poin dari kemungkinan 15 yang ditawarkan sejak mantan bos Burnley mengambil alih.

Empat dari lima tim yang mereka hadapi di Goodison juga berada di paruh atas, yang membuat rekor itu tampil lebih impresif, dengan Fulham juga memasuki akhir pekan di urutan kesembilan.

Ada tekanan yang meningkat pada pertandingan ini untuk tuan rumah, mengingat bagaimana hasil yang melawan mereka akhir pekan lalu, dengan West Ham United, Bournemouth, Wolverhampton Wanderers dan Crystal Palace semuanya menang.

Kemenangan untuk banyak saingan langsung Everton membuat mereka jatuh ke urutan 17 , hanya di luar tiga terbawah karena selisih gol di atas Nottingham Forest.

Menembak kosong di Old Trafford juga membuat mereka kembali ke bagian bawah daftar pencetak gol langsung lagi, karena kesengsaraan mereka berlanjut dengan 23 gol yang menyedihkan dalam 30 pertandingan.

Namun, meski berada dalam masalah di dekat bagian bawah, performa Everton sama sekali tidak memprihatinkan seperti Fulham.

The Cottagers telah jatuh secara besar-besaran setelah memberi diri mereka peluang nyata untuk lolos ke Eropa, kalah dalam lima pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Kalah tipis dari Brentford, melawan pemimpin liga Arsenal, dan Manchester United dalam keadaan luar biasa di Piala FA semuanya bisa dimaafkan, tetapi kekalahan dari Bournemouth dan West Ham sejak jeda internasional mengkhawatirkan, terutama mengingat The Hammers kalah 5-1 di kandang. ke Newcastle United hanya beberapa hari sebelumnya.

Setiap kekalahan membuat harapan Eropa mereka tergantung pada seutas benang karena pasukan Marco Silva sekarang terpaut tujuh poin dari tujuh besar.

Datang ke Goodison Park bukanlah lokasi yang ideal bagi mereka untuk mencoba kembali ke performa terbaiknya, mengingat rekor buruk mereka di stadion ini.

Mereka menang 2-0 di sini secara tertutup pada tahun 2021, tetapi sebelum itu, mereka memiliki rekor tanpa kemenangan terpanjang yang pernah dimiliki klub mana pun melawan satu lawan dalam sejarah papan atas.

Rentetan 22 kekalahan beruntun mendahului kemenangan itu di depan Goodison yang kosong, karena mereka juga tidak pernah menang dalam 27 kunjungan sejak tahun 1949.

Manajer Silva juga akan mencari kemenangan pertama atas Everton - dia kalah 3-2 di sini dengan Watford setelah unggul 2-0 pada 2017, dengan mantan pemain Everton Tom Cleverley gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-101.

Berita Tim

Dominic Calvert-Lewin sudah mulai berlatih di lapangan rumput lagi dan bisa masuk skuat kali ini setelah absen dalam sembilan pertandingan terakhir Everton.

Itu bisa membuat Simms dan Gray terancam jatuh ke bangku cadangan, karena Dyche mungkin ingin kembali ke formasi tiga lini tengah.

Doucoure tetap diskors, artinya salah satu dari James Garner atau Tom Davies bisa masuk untuk bermain bersama Amadou Onana dan Idrissa Gueye di lini tengah.

Andros Townsend masih absen, tetapi Nathan Patterson membuat penampilan pertamanya untuk The Toffees dari bangku cadangan pekan lalu setelah tiga bulan absen.

Aleksandar Mitrovic akan terus menjalani larangan delapan pertandingannya yang panjang setelah dikeluarkan dari lapangan melawan Man United, dengan Carlos Vinicius diharapkan untuk mewakili lagi di depan.

Willian kembali akhir pekan lalu dari larangannya setelah bencana United, dan dia bisa dibilang pemain terbaik Fulham meski kalah melawan West Ham.

Kenny Tete dan Issa Diop dapat merebut kembali tempat mereka di empat bek Fulham setelah keduanya diturunkan ke bangku cadangan untuk Cedric Soares dan Tosin Adarabioyo di Craven Cottage Sabtu lalu.

Layvin Kurzawa dan Neeskens Kebano tetap masuk daftar absen tim tamu.

Kemungkinan starting lineup Everton:

Pickford; Coleman, Keane, Tarkowski, Godfrey; Iwobi, Onana, Gueye, Garner, McNeil; Abu-abu

Kemungkinan starting lineup Fulham:

Leno; Tete, Ream, Diop, Robinson; Reed, Palhinha, Decordova-Reid, Andreas Pereira, Willian; Carlos Vinicius

Prediksi : Everton 1-1 Fulham

Terlepas dari rekor kandang mereka yang luar biasa melawan Fulham, Everton berada dalam hasil yang buruk melawan tim yang baru dipromosikan, tidak memenangkan satu pun dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Fulham benar-benar mengkhawatirkan dan biasanya merupakan pelancong yang buruk ke Merseyside, tetapi mereka memiliki pemain yang mampu menyebabkan masalah bagi Everton, bahkan tanpa Mitrovic.

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar