Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Espanyol vs. Barcelona

Preview, Prediksi Skor Espanyol vs. Barcelona

Barcelona mungkin sudah dipastikan sebagai juara La Liga 2022-23 jelang derby Barcelona pada senin dini hari pukul 02.00 WIB, melawan Espanyol , yang berjuang untuk hidup mereka di dasar klasemen .

Slip-up untuk tempat kedua Atletico Madrid dan tempat ketiga Real Madrid akan memungkinkan tim Xavi untuk memenangkan gelar sebelum menendang bola lain, tetapi mereka juga akan dikonfirmasi sebagai juara dengan kemenangan atas tim Espanyol yang berada di urutan ke-19. divisi tersebut, terpaut tiga poin dari posisi aman ke-17.

Bentuk Espanyol mengkhawatirkan pada tahap vital musim ini, dengan tim asuhan Luis Garcia hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol, yang membuat mereka turun ke posisi ke-19 di klasemen.

Ini bukan waktu yang tepat untuk menekan tombol panik, karena mereka hanya tertinggal tiga poin di belakang Valencia yang berada di urutan ke-17, tetapi hasil mengecewakan lainnya di sini akan membuat mereka berada dalam posisi yang sangat rentan.

The White and Blues finis ke-14 di La Liga musim lalu menyusul degradasi mengejutkan mereka ke Divisi Segunda pada 2019-20, tetapi mereka sekarang menghadapi kemungkinan turun kembali ke kasta kedua.

Espanyol mencatatkan kemenangan 1-0 atas Getafe dalam pertandingan kandang terakhir mereka pada akhir April tetapi tidak dapat membangun hasil positif, kalah 3-2 di Sevilla terakhir kali, dengan Pape Gueye memenangkannya untuk tuan rumah pada menit ke-88. .

Tim asuhan Garcia sebenarnya memiliki rekor kandang terburuk kedua di La Liga musim ini, hanya mengklaim 17 poin dari 16 pertandingan, sementara mereka belum berhasil mengalahkan Barcelona di liga sejak Februari 2009, yang merupakan indikasi besarnya tugas mereka di kontes ini.

Jika Real Madrid yang berada di posisi ketiga gagal mengalahkan Getafe pada Sabtu malam, juara bertahan akan tersingkir dari perburuan gelar, dan Barcelona kemudian akan dikonfirmasi sebagai juara pada Minggu sore jika Atletico Madrid yang berada di posisi kedua kehilangan poin melawan tim terbawah. meja Elche.

Jika salah satu atau memang Real Madrid dan Atletico berhasil menang, Barcelona harus mengalahkan Espanyol pada Minggu malam untuk dinobatkan sebagai juara musim 2022-23.

Bahkan jika Barcelona tergelincir pada hari senin, dan balapan berlanjut ke hari pertandingan berikutnya, sangat sulit untuk membayangkan tim asuhan Xavi melewatkan posisi yang begitu kuat, dengan kampanye yang sangat baik membuat mereka mengumpulkan 82 poin dari 33 pertandingan mereka berkat rekor 26 pertandingan. menang, empat imbang dan tiga kalah.

Absen dari Eropa telah membantu tim Catalan di paruh kedua musim ini, dan mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan beruntun atas Real Betis dan Osasuna di kandang sendiri.

Barcelona sebenarnya telah kalah tiga kali dalam perjalanan mereka di liga musim ini tetapi masih memiliki rekor tandang terbaik, mengklaim 37 poin dari 16 pertandingan, memenangkan 12 pertandingan tersebut.

Laga akhir pekan ini juga akan menjadi derby terakhir Barcelona bagi gelandang legendaris Sergio Busquets , yang telah mengonfirmasi akan meninggalkan klub saat kontraknya habis pada akhir Juni.

Berita Tim

Espanyol akan kembali kehilangan Jose Gragera karena masalah otot, namun tim tuan rumah akan didorong oleh kembalinya Martin Braithwaite menyusul skorsing.

Untuk semua masalah tim musim ini, Braithwaite dan Joselu telah mencetak 23 gol liga di antara mereka pada 2022-23, dan tentunya ada daya tembak yang cukup untuk menyebabkan masalah Barcelona di pertandingan ini.

Gol Javi Puado melawan Sevilla terakhir kali diperkirakan akan membuat pemain Spanyol itu mempertahankan tempatnya di tim, sementara Denis Suarez juga bersiap untuk melawan mantan klubnya di lini tengah.

Adapun Barcelona, ​​Xavi telah memanggil skuad penuh untuk pertandingan ini, dengan Sergi Roberto pulih dari masalah hamstring yang membuatnya absen selama hampir satu bulan.

Gavi dan Raphinha sama-sama mengalami masalah kecil melawan Osasuna terakhir kali tetapi telah pulih untuk pertandingan ini, meskipun yang terakhir bisa mulai di bangku cadangan untuk memungkinkan Ousmane Dembele kembali ke XI.

Diperkirakan tidak akan ada kejutan besar ketika datang ke sisi Barcelona, ​​dengan Robert Lewandowski memimpin lini depan, sementara Busquets harus bergabung di lini tengah oleh Pedri dan Frenkie de Jong .

Kemungkinan starting lineup Espanyol:

Pacheco; Gil, Montes, Gomez, Cabrera, Olivan; Puado, Suarez, Darder, Braithwaite; Joselu

Kemungkinan lineup awal Barcelona:

Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; F de Jong, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Gavi

Prediksi : Espanyol 1-2 Barcelona

Espanyol sangat membutuhkan poin, yang seharusnya membuatnya menjadi pertandingan yang sangat kompetitif akhir pekan ini. Rekor Barcelona melawan rival mereka tidak dapat diabaikan, dan tim Xavi juga memiliki waktu yang lama untuk mempersiapkan pertandingan ini, sehingga mereka harus dapat mengklaim ketiga poin tersebut, yang mungkin diperlukan atau tidak diperlukan untuk memenangkan gelar.

Labels : #Berita Sepak Bola, #Berita Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar