Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Chelsea vs. Brighton & Hove Albion

Preview, Prediksi Skor Chelsea vs. Brighton & Hove Albion

Chelsea dan Brighton & Hove Albion akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka bertemu di Stamford Bridge di Liga Premier pada hari Sabtu malam pukul 21.00 WIB.

Kedua tim telah mengalami performa yang kontras selama beberapa bulan di papan atas, dengan The Blues hanya memenangkan empat dari 21 pertandingan terakhir mereka dan Seagulls hanya kalah empat dari 18 pertandingan terakhir mereka.

Untuk pertama kalinya sejak 1993, Chelsea gagal mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, dengan penampilan ompong terbaru mereka terjadi di Santiago Bernabeu dalam kekalahan 2-0 dengan 10 pemain melawan Real Madrid di leg pertama Liga Champions mereka. perempat final pada hari Rabu.

Gol dari Karim Benzema dan Marco Asensio , di kedua sisi pemecatan Ben Chilwell , membantu Los Blancos mengendalikan pertandingan, dan tim London Barat memiliki segalanya untuk dilakukan di pertandingan kedua di Stamford Bridge minggu depan.

Kemenangan Liga Champions yang tidak masuk akal mewakili peluang terbaik Chelsea untuk lolos ke turnamen musim depan karena mereka masih mendekam di posisi ke-11 di klasemen Liga Premier , 17 poin di belakang empat besar setelah memainkan pertandingan lebih banyak dari tim urutan keempat Manchester United.

Frank Lampard belum memberikan pengaruh yang diinginkan sebagai bos sementara Chelsea dan dia memiliki delapan pertandingan papan atas tersisa untuk menyelamatkan sesuatu yang positif dari musim Liga Premier yang dilupakan. Namun, kemunduran lain dapat mengakhiri harapan mereka untuk lolos ke Eropa, karena mereka saat ini terpaut tujuh poin dari lawan hari Sabtu Brighton di urutan ketujuh yang memiliki dua pertandingan di tangan.

Performa Chelsea di Stamford Bridge sedikit mengecewakan sejak pergantian tahun, setelah hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier. The Blues juga telah bermain imbang dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka dengan Brighton, meskipun mereka menang di masing-masing dari lima pertandingan sebelumnya melawan Seagulls di kandang mereka sendiri, termasuk kemenangan 2-0 pada September 2019 selama periode pertama Lampard sebagai pelatih. Graham Potter 

Brighton akan mengharapkan keberuntungan yang lebih baik dalam perjalanan kedua berturut-turut mereka ke ibu kota setelah sejumlah keputusan VAR yang kontroversial melawan mereka dalam kekalahan 2-1 melawan rival pengejar Eropa Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

The Seagulls ditolak dua gol karena handball, sementara Kaoru Mitoma jelas tersandung di dalam area penalti oleh Pierre-Emile Hojbjerg , tetapi wasit di lapangan Stuart Attwell menolak banding. VAR juga memilih untuk tidak ikut campur, dan PGMOL sejak itu mengakui bahwa Brighton seharusnya diberikan tendangan penalti untuk tantangan di Mitoma.

Kontes yang berapi-api juga membuat Roberto De Zerbi dikeluarkan dari lapangan menyusul pertengkaran sengit dengan bos Spurs Cristian Stellini , yang juga dipecat, dan pelatih kepala Brighton ingin mengesampingkan kekecewaan mereka di London Utara saat mereka melanjutkan dorongan mereka untuk mengamankan posisi teratas. tujuh selesai.

Kemunduran terbaru Brighton mengakhiri tujuh pertandingan tandang tak terkalahkan mereka di Liga Premier dan hanya kekalahan kedua mereka dalam 12 pertandingan papan atas terakhir mereka. Namun, kedua kekalahan itu diderita lawan yang berbasis di London, kalah dari Spurs tandang dan Fulham di kandang.

The Seagulls sekarang akan berusaha untuk mengklaim kemenangan liga pertama mereka di Stamford Bridge dan yakin akan sukses setelah mencatatkan kemenangan kandang 4-1 yang mengesankan atas Chelsea awal musim ini.

Berita Tim

Bek tengah Chelsea Kalidou Koulibaly berhenti karena masalah otot yang dicurigai melawan Real Madrid dan muncul sebagai keraguan untuk hari Sabtu. Carney Chukwuemeka (ketukan) juga diragukan, sementara Armando Broja (lutut) absen musim ini.

Thiago Silva , Cesar Azpilicueta dan Mason Mount semuanya kembali ke skuat pertandingan pada pertengahan pekan setelah absen karena cedera dan akan tersedia untuk seleksi melawan Brighton, demikian juga Benoit Badiashile , Noni Madueke , Pierre-Emerick Aubameyang dan David Datro Fofana yang sebelumnya semua tidak memenuhi syarat untuk bermain di Liga Champions.

N'Golo Kante berisiko dikeluarkan dari starting XI karena Lampard berusaha mengatur menit-menit pemain Prancis itu setelah baru saja pulih dari cedera hamstring, dengan pemain seperti Mount, Denis Zakaria , Conor Gallagher dan Ruben Loftus-Cheek siap menjadi starter di lini tengah bersama Enzo Fernandez dan Mateo Kovacic .

Jika Lampard memutuskan untuk mengubah formasi dan menyebutkan tiga penyerang di XI pertamanya, Kai Havertz – yang mencetak gol melawan Seagulls awal musim ini – dapat dipanggil kembali untuk bermain bersama Joao Felix dan Raheem Sterling .

Adapun Brighton, pemain pinjaman Chelsea Levi Colwill tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya, sementara Adam Lallana (paha), Jeremy Sarmiento (pergelangan kaki) dan Jakub Moder (lutut) tetap absen karena cedera.

Absennya Colwill, yang menjadi starter melawan Spurs, kemungkinan besar akan membuat Adam Webster dipanggil kembali ke starting XI untuk bermain bersama kapten Lewis Dunk sebagai bek tengah.

Mantan pemain muda Chelsea Tariq Lamptey absen dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi karena masalah lutut dan akan dinilai sebelum kickoff; Joel Veltman diperkirakan akan bermain sebagai bek kanan jika Lamptey absen lagi.

Duo lini tengah yang diminati Moises Caicedo dan Alexis Mac Allister ditetapkan untuk mempertahankan tempat mereka di XI pertama bersama dengan pemain sayap bintang Mitoma dan Solly March , sementara Evan Ferguson atau Danny Welbeck diperkirakan akan memimpin lini depan.

Kemungkinan Susunan Pemain Chelsea:

Kepa; James, W.Fofana, Silva, Chilwell; Kovacic, Fernandez, Gunung; Sterling, Havertz, Felix

Kemungkinan starting lineup Brighton & Hove Albion:

Steele; Veltman, Webster, Dunk, Estupinan; Caicedo, Kotor; Maret, Mac Allister, Mitoma; Ferguson

Prediksi : Chelsea 1-1 Brighton & Hove Albion

Perjuangan Chelsea yang terdokumentasi dengan baik di depan gawang telah menghambat kemajuan mereka sepanjang musim ini, tetapi mereka mungkin lebih sukses dalam serangan melawan tim Brighton yang kebobolan dalam 12 dari 14 pertandingan tandang Liga Premier mereka musim ini.

Namun demikian, pertandingan sengit antara dua tim, yang tidak mampu kehilangan lebih banyak poin dalam upaya mereka untuk mengamankan sepak bola Eropa untuk musim depan, diperkirakan akan terjadi di Stamford Bridge, yang dapat melihat hasil rampasan dibagi pada hari sabtu malam.

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar