Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Brighton vs. Manchester United

Preview, Prediksi Skor Brighton vs. Manchester United

Mencari sepotong balas dendam atas sakit hati adu penalti Piala FA mereka, Brighton & Hove Albion menyambut Manchester United ke Amex untuk pertarungan Liga Premier pada jum,at dini hari pukul 02.00 WIB .

Sisi Roberto De Zerbi menempatkan enam Wolverhampton Wanderers masa lalu dalam pembantaian tanpa ampun terakhir kali, sementara Red Devils merusak ambisi Eropa Aston Villa dengan kemenangan 1-0 .

Meskipun memunculkan beberapa kejutan dengan pemilihan timnya di akhir pekan, bos Brighton De Zerbi mendapatkan reaksi yang persis seperti yang dia alami setelah kekalahan tengah pekan Seagulls dari Nottingham Forest yang berjuang melawan degradasi, saat Wolves melakukan perjalanan pulang dengan ekor di antara kedua kaki mereka.

Danny Welbeck , Deniz Undav dan Pascal Gross semuanya mencetak dua gol dalam tampilan sensasional dominasi serangan dari Seagulls, yang kembali mengetik melawan tim Julen Lopetegui yang terkepung dan tetap kokoh dalam campuran kontinental menuju ke lintasan terakhir.

Pada saat penulisan, Brighton berada tepat di luar titik kontinental di tempat kedelapan , tetapi mereka memiliki sisa tiga pertandingan di beberapa tim di sekitar mereka dan dapat melonjak setinggi kelima - di atas Tottenham Hotspur dan Liverpool - dengan hasil positif di semua dari mereka.

Pola tuan rumah baru-baru ini menang satu kali lalu kalah satu kali di Liga Premier - yang telah diikuti selama lima pertandingan terakhir mereka - bukan pertanda baik bagi pendukung yang lebih percaya takhayul, tetapi mereka hanya gagal mencetak gol di salah satu dari 21 pertandingan terakhir mereka. pertandingan papan atas dan jarang kalah di patch mereka sendiri.

Memang, Seagulls memiliki lima kemenangan atas nama mereka dari tujuh pertandingan kandang Liga Premier pada tahun 2023 sejauh ini - menjaga clean sheet di semua kemenangan itu - dan para pendukung setia Setan Merah tidak perlu diingatkan tentang bagaimana kunjungan terakhir tim mereka ke Amex berlangsung. .

Semua hal baik harus berakhir, dan rangkaian gol sensasional Aston Villa di setiap pertandingan di bawah Unai Emery tidak ada lagi di Old Trafford, di mana Man United mengumpulkan tiga poin dengan perjuangan keras, tetapi pantas, pada hari Minggu.

Emiliano Martinez melakukan yang terbaik untuk menangkis upaya Marcus Rashford menjauh dari bahaya, tetapi pemain Argentina itu hanya berhasil menemukan kaki Bruno Fernandes , yang masuk untuk dengan hati-hati mengangkat bola ke belakang gawang dengan hanya beberapa menit tersisa di lapangan. babak pertama.

Setelah membuang keunggulan dua gol untuk bermain imbang dengan Tottenham Hotspur pada pertengahan pekan, tidak ada keruntuhan dari pasukan Erik ten Hag kali ini, karena mereka terus bertahan di posisi keempat dalam klasemen dengan defisit dua poin dari Newcastle United, yang telah memainkan permainan lebih banyak.

Mengamankan kualifikasi Liga Champions melalui posisi liga mereka sangat penting bagi Man United mengingat kekecewaan Liga Europa mereka di tangan Sevilla, dan sementara pasukan Ten Hag biasanya merupakan kekuatan yang tidak bisa dipatahkan di kandang, itu adalah cerita yang berbeda di laga tandang.

Memang, Setan Merah hanya memiliki dua kemenangan dari tujuh pertandingan tandang Liga Premier pada tahun 2023 dan tercabik-cabik dalam kemenangan Amex 4-0 musim lalu sebelum juga kalah 2-1 di kandang dari Brighton pada bulan Agustus, dan mereka terdesak semua. cara oleh tanaman De Zerbi di Wembley beberapa minggu yang lalu sebelum menahan keberanian mereka dari jarak 12 yard.

Berita Tim

Tak satu pun dari Jakub Moder (lutut), Tariq Lamptey (lutut), Jeremy Sarmiento (pergelangan kaki) atau Adam Lallana (paha) akan kembali untuk tuan rumah pada Kamis malam, dan De Zerbi juga menegaskan bahwa dia tidak akan mengambil risiko yang tidak perlu. striker remaja berbakat Evan Ferguson , yang merawat masalah pergelangan kaki.

Kemenangan Brighton atas Wolves hampir merupakan sore yang sempurna, tetapi satu kekurangan kecil adalah Joel Veltman yang tertatih-tatih setelah 65 menit, meskipun De Zerbi berharap masalah pemain asal Belanda itu akan menjadi masalah kecil.

Namun, kembali ke bek kanan untuk Gross bisa dilakukan jika Veltman tidak pulih tepat waktu, sementara semua Kaoru Mitoma , Alexis Mac Allister , Moises Caicedo dan Levi Colwill disebutkan di bangku cadangan melawan Wolves dan akan memaksa mereka jalan kembali, tapi De Zerbi telah menyerahkan banyak sakit kepala pilihan berikut kekalahan akhir pekan lalu.

Adapun Man United, ada sedikit pergerakan di ruang perawatan akhir-akhir ini, dengan semua Donny van de Beek (lutut), Alejandro Garnacho (pergelangan kaki), Tom Heaton (pergelangan kaki), Phil Jones (lutut), Raphael Varane (pergelangan kaki ) dan Lisandro Martinez (kaki) absen sekali lagi.

Ketukan Scott McTominay terbukti sulit diatasi juga, dan pemain internasional Skotlandia itu mungkin tidak mengambil risiko untuk perjalanan ke Amex, di mana Ten Hag kemungkinan akan tetap dengan pasangan efektif Luke Shaw dan Victor Lindelof karena Harry Maguire tetap diserahkan ke bangku.

Penarikan kembali untuk Aaron Wan-Bissaka - yang membuat Mitoma relatif tenang di Wembley - juga harus dilakukan, sementara Jadon Sancho gagal memanfaatkan startnya melawan Villa dan mungkin menyerahkan tempatnya kepada Antony juga.

Kemungkinan starting lineup Brighton & Hove Albion:

Steele; Kotor, Colwill, Dunk, Estupinan; Caicedo, Mac Allister; Maret, Enciso, Mitoma; Welbeck

Kemungkinan starting lineup Manchester United:

De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Shaw, Malacia; Casemiro; Fernandes, Sabitzer, Eriksen, Antony; Rashford

Prediksi : Brighton & Hove Albion 1-1 Manchester United

Semifinal Piala FA antara kedua tim ini tidak mungkin untuk dimainkan setelah peluit pertama dibunyikan, dan itu harus menjadi cerita yang sama pada hari Kamis, terutama dengan kekhawatiran atas kebugaran Veltman yang berpotensi mendorong Gross ke peran bek kanan daruratnya sekali lagi.

Menghadapi tim Aston Villa yang sampai sekarang mencetak gol untuk bersenang-senang, Shaw dan Lindelof berdiri kokoh, dan sementara kami terus memikirkan prediksi ini, kami tidak dapat memilih pemenang dan percaya bahwa pertandingan lain yang diperjuangkan dengan ketat akan berakhir dengan level yang sama.

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar