Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor Aucas vs. Nublense

Preview, Prediksi Skor Aucas vs. Nublense

Aucas akan keluar untuk membalas dendam ketika Nublense mengunjungi Etsadio Gonzalo Pozo Ripalda di babak terakhir pada hari kamis, pukul 07.00 WIB, dari pertandingan grup Copa Libertadores .

Klub Chili bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan kemenangan terakhir atas tim Ekuador di pertandingan sebelumnya, meskipun kedua belah pihak tetap berada di posisi dua terbawah di Grup A.

Ketika Aucas memulai kampanye Copa Libertadores mereka dengan kemenangan mengejutkan 2-1 atas raksasa Brasil Flamengo, juara bertahan Ekuador mungkin memimpikan kejayaan kontinental.

Namun, sejak itu, pasukan Cesar Farias telah mencatatkan tiga kekalahan beruntun, membukukan dua kekalahan melawan klub Argentina Racing Club sementara menderita kekalahan 2-1 dari Nublense bulan lalu.

Perlu juga disebutkan bahwa Aucas telah kalah di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kekalahan bulan lalu dari Racing Club sebelum kekalahan liga melawan Deportivo Cuenca dan Independiente del Valle.

Duduk terpaut satu poin di kaki Grup A dengan dua pertandingan tersisa, El Idolo de Quito harus menghindari kekalahan melawan Nublense untuk memiliki peluang lolos ke fase sistem gugur.

Mengatakan bahwa Nublense mendominasi pertandingan sebelumnya akan meremehkan, karena tim Chili melakukan 23 tembakan sambil menikmati 73% penguasaan bola, tetapi mereka masih membutuhkan gol telat dari Patricio Rubio dan Andres Vilches untuk merebut kemenangan.

Menyusul kekalahan 2-0 melawan Racing Club dan Flamengo, Setan Merah tampaknya ditakdirkan untuk gagal di Libertadores musim ini, tetapi mereka telah mengambil empat poin dari kemungkinan enam poin untuk tetap dalam perburuan fase sistem gugur.

Berkat kemenangan atas Aucas dan hasil imbang dengan Flamengo, Nublense menuju ke Ekuador dengan satu kekalahan dalam enam pertandingan di semua kompetisi, dengan tiga kemenangan beruntun datang bulan lalu.

Memang, pasukan Jaime Garcia telah berjuang di dalam negeri musim ini, mengambil 18 poin dari kemungkinan 45 untuk tetap berada tepat di atas zona degradasi di divisi teratas Chile, tetapi mereka masih memiliki peluang untuk mencapai babak sistem gugur Libertadores .

Berita Tim

Setelah melaporkan tidak ada masalah cedera baru dalam beberapa hari terakhir, manajer Aucas Cesar Farias diperkirakan akan tetap menggunakan formasi favoritnya 5-4-1, yang berarti Kavier Ortiz akan terus memimpin lini depan.

Sergio Quintero dan Edison Vega kemungkinan akan beroperasi di lini tengah defensif, memungkinkan full-back Carlos Cuero dan Franklin Carabali untuk maju dan mendukung serangan.

Nublense juga memiliki skuad bebas cedera saat ini, jadi Jaime Garcia bisa menurunkan XI yang sama yang memulai hasil imbang dengan Flamengo terakhir kali.

Bernardo Cerezo , Rafael Caroca dan Nicolas Zalazar diharapkan menempati lini belakang dalam formasi 3-5-2, dengan Bayron Oyarzo dan Patricio Rubio menjadi ujung tombak serangan tim tamu.

Kemungkinan lineup awal Aucas:

Frascarelli; Carabali; Canga, Caicedo, David, Cuero; Kano, Vega, Quintero, Otero; Ortis

Nublense kemungkinan lineup awal:

Perez; Cerezo, Caroca, Salazar; Rebolledo, Leiva, Reyes, Zuniga, Campusano; Oyarzo, Rubio

Prediksi : Aucas 1-1 Nublense

Aucas akan berharap untuk membalas dendam atas Nublense ketika klub Chili tersebut mengunjungi Ekuador, tetapi tuan rumah mungkin harus puas dengan satu poin karena mereka bertujuan untuk mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun.

Mengingat bahwa Nublense telah menderita satu kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kami berharap Setan Merah akan membuat frustrasi El Idolo de Quito sekali lagi.

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar