Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Preview, Prediksi Skor AC Milan vs. Hellas Verona

Preview, Prediksi Skor  AC Milan vs. Hellas Verona

Berjuang untuk bertahan di Serie A pada hari terakhir musim ini, Hellas Verona mengunjungi tempat yang paling mereka takuti, saat AC Milan menjadi tuan rumah di San Siro pada senin dini hari pukul 02.00 WIB.

Setelah memimpin minggu lalu, hanya kemenangan untuk Verona yang akan memastikan setidaknya playoff degradasi dengan Spezia, yang hasilnya harus mereka cocokkan. Milan, sementara itu, mengamankan kembali ke Liga Champions dengan mengalahkan Juventus terakhir kali.

Sebagian besar berkat penyerang tengah mereka Olivier Giroud , Milan telah bangkit kembali dari ketersingkiran Liga Champions mereka yang menyakitkan ke rival berat Inter Milan dengan memenangkan pertandingan liga berturut-turut - sehingga mereka akan makan di meja teratas Eropa lagi musim depan.

Menyusul hat-trick heroik melawan Sampdoria yang terikat Serie B, Giroud menghasilkan satu-satunya gol di Turin Minggu lalu, saat Rossoneri menyisihkan Juventus untuk pindah ke posisi yang tidak dapat disangkal di dalam empat besar Serie A.

Dengan 67 poin sederhana, Milan lolos ke Liga Champions dengan penghitungan yang sangat rendah untuk pertama kalinya dalam 20 tahun - mungkin menunjukkan kekuatan Napoli dan usaha mereka yang biasa-biasa saja untuk mempertahankan Scudetto yang mereka menangkan pada hari terakhir tahun lalu.

Dari total itu, tim besutan Stefano Pioli telah meraih 40 poin di kandang musim ini, dan kemenangan atas Verona akan memastikan mereka memiliki selisih poin tertinggi (16) antara poin yang diperoleh di kandang dan tandang di seluruh Serie A.

Kekuatan mereka di San Siro dan penalti 10 poin untuk Juventus telah membantu Milan melewati batas, setelah serangkaian kesalahan perekrutan membuat skuad yang tipis terekspos beberapa kali musim ini.

Menjelang pembangunan kembali musim panas yang direncanakan, yang akan dipimpin oleh Pioli meskipun ada desas-desus sebelumnya, mereka harus terlebih dahulu menyelesaikan pekerjaan di depan penggemar mereka sendiri di Stadio Giuseppe Meazza yang terkenal.

Setelah memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka melawan Verona, termasuk kemenangan krusial 3-1 dalam perjalanan menuju gelar tahun lalu, Rossoneri akan berusaha membukukan lima kemenangan beruntun atas Gialloblu di Serie A untuk pertama kalinya - sebuah hasil yang bisa mengirimkan pengunjung mereka ke drop.

Tiba di kota kedua Italia pada Minggu malam, Verona sangat sadar bahwa penggemar Milan akan bersenang-senang dengan degradasi mereka, setelah menderita kekalahan terkenal 'Fatale Verona' yang menggagalkan tawaran Scudetto pada tahun 1973 dan 1990.

Scaligeri juga menghadapi preseden yang luar biasa akhir pekan ini, karena mereka tidak hanya tanpa kemenangan tandang ke Milan dalam 30 kunjungan liga, tetapi mereka juga belum pernah mengalahkan Inter di San Siro dalam 32 percobaan.

Bergantung pada peristiwa di Roma, di mana rival langsung Spezia menyelesaikan kampanye mereka, itu mungkin harus diubah. Namun, itu semua bisa sangat berbeda jika pasukan Marco Zaffaroni mempertahankan keunggulan melawan Empoli terakhir kali.

Pertandingan kandang terakhir Verona melihat gol Adolfo Gaich menempatkan mereka di depan tepat setelah satu jam, tetapi gol bunuh diri terakhir Giangiacomo Magnani berarti mereka sekarang telah kehilangan 27 poin yang luar biasa dari posisi terdepan dan bahkan lebih rentan terhadap penurunan pangkat.

Menyusul kebangkitan singkat yang membuat mereka menjalani empat pertandingan tak terkalahkan di awal musim semi, Hellas telah menderita tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka untuk duduk di urutan ke-18 klasemen - hanya di atas Cremonese dan Sampdoria yang sudah terdegradasi.

Sekarang menyamakan poin dengan Spezia yang berada di urutan ke-17, Verona akan hancur jika mereka gagal menyamai hasil tim Liguria melawan Roma, dan jika pasangan tersebut finis dengan poin yang sama, playoff kemudian akan menentukan nasib mereka daripada selisih gol atau head-to. -catatan kepala.

Hanya tiga kali dalam abad ini Hellas memperoleh poin lebih sedikit - pada setiap kesempatan sebelumnya mereka terdegradasi - dan 11 klub terakhir dengan hanya satu kemenangan tandang selama musim Serie A juga turun satu divisi. Sejarah tidak memihak mereka, ketika mereka memasuki Milan.

Berita Tim

Meski tekanan akhirnya mereda, Stefano Pioli mungkin tidak membuat banyak perubahan pada tim Milannya di hari terakhir, karena ia berusaha mengakhiri musim 2022-23 dengan penuh gaya dengan membukukan tiga kemenangan beruntun dan mungkin merebut posisi ketiga dari Inter.

Faktanya, tuan rumah bahkan bisa menyebutkan tim yang tidak berubah, karena hanya Ismael Bennacer dan Zlatan Ibrahimovic yang absen dalam jangka panjang .

Oleh karena itu, Olivier Giroud harus menjadi starter di lini depan, setelah mencetak 12 gol liga dalam satu musim untuk pertama kalinya sejak 2016-17; juga penghitungan terbaiknya selama tujuh tahun.

Sebaliknya, Verona dilanda cedera menuju final musim hari Minggu: Ondrej Duda , Kevin Lasagna , Pawel Dawidowicz dan Thomas Henry siap absen, sementara Josh Doig (berotot) dan Darko Lazovic (paha) tetap diragukan.

Jika Simone Verdi dinyatakan fit, harapan sukses Scaligeri akan meningkat, karena pada 2023 mereka telah memenangkan lima dari 15 pertandingan yang dimainkan oleh produk muda Milan - dengan rata-rata 1,3 poin per pertandingan. Mereka hanya meraih satu kemenangan dari tujuh tanpa dia.

Di depan, Marco Zaffaroni harus kembali memutuskan antara Milan Djuric dan Adolfo Gaich untuk memimpin barisan - bahkan setelah gol terakhir melawan Empoli, pasangan ini hanya memiliki tiga gol liga di antara mereka musim ini.

Kemungkinan Susunan Pemain AC Milan:

Maignan; Calabria, Thiaw, Tomori, Hernandez; Krunik, Tonali; Messias, Diaz, Leao; Giroud

Kemungkinan lineup awal Hellas Verona:

Montipo; Magnani, Hien, Cabal; Faraoni, Tameze, Veloso, Sulemana, Depaoli; Ngonge; Djuric

Prediksi : AC Milan 2-1 Hellas Verona

Milan mencetak gol terbanyak (21) selama setengah jam pertama pertandingan musim ini; Verona kebobolan lebih banyak (10) sejak menit ke-90 dan seterusnya dibandingkan tim lainnya.

Drama pasti akan terjadi, kemudian, ketika kedua tim bertemu di San Siro, di mana kekalahan tim tamu bisa menjatuhkan mereka tergantung pada bagaimana performa Spezia di ibu kota.

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar