Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Pep Guardiola mengusulkan kabar terbaru tentang cedera Phil Foden yang positif menjelang pertandingan Piala FA Arsenal

Pep Guardiola mengusulkan kabar terbaru tentang cedera Phil Foden yang positif menjelang pertandingan Piala FA Arsenal

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan bahwa Phil Foden "menjadi lebih baik" dan akan dinilai jelang pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Arsenal di Stadion Etihad, Jumat.

Pemain berusia 22 tahun itu tidak disebutkan dalam skuad pertandingan untuk kemenangan 3-0 City di Liga Premier melawan Wolverhampton Wanderers pada hari Minggu karena masalah kaki.

Berbicara setelah kemenangan, Guardiola menyatakan bahwa dia tidak yakin apakah Foden akan tersedia untuk kembali melawan Arsenal, mengatakan kepada wartawan: "Itu adalah aksi di Old Trafford, bermain dengan [Aaron] Wan-Bissaka.

"Ketika dia jatuh dia memiliki masalah di kakinya. Dia berjuang sejauh ini. Menyakitkan, istirahat dua atau tiga hari, membaik, lalu turun. Kami memutuskan dengan dokter untuk tetap pulih dengan baik.

"Kita akan lihat apakah dia datang ke Arsenal, jika dia tidak fit kita tunggu sampai pertandingan berikutnya di Spurs. Kalau tidak, dia tidak berlatih dengan baik, dia sedikit tidak nyaman. Itu sebabnya kami memutuskan dengan dokter untuk memiliki dua atau tiga hari. pergi dan lihat apakah dia menjadi lebih baik."

Namun, Guardiola sejak itu memberikan pembaruan positif tentang kondisi Foden, dengan sang penyerang akan mengambil bagian dalam pelatihan tim utama menjelang kunjungan Arsenal.

Berbicara pada konferensi pers pada hari Kamis, pria Spanyol itu berkata: "Dia menjadi lebih baik. Kami berlatih sore ini. Semua orang baik-baik saja."

Foden telah berjuang untuk menemukan kembali bentuk terbaiknya untuk Man City sejak jeda Piala Dunia, hanya mencetak satu gol dan menyelesaikan 90 menit penuh hanya dalam dua dari sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Pemain internasional Inggris itu akan melihat pertandingan Piala FA melawan Arsenal sebagai peluang bagus untuk membangun kebugarannya dan mendapatkan kembali performanya untuk The Citizens menjelang jadwal pertandingan yang sibuk.

Man City menuju pertandingan hari Jumat setelah kemenangan beruntun atas Tottenham Hotspur dan Wolves di Liga Premier, tetapi mereka masih tertinggal lima poin di belakang pemimpin Arsenal setelah memainkan permainan lebih banyak daripada The Gunners.

Fokus sekarang beralih ke Piala FA untuk Guardiola, yang berbicara dengan bos Arsenal Mikel Arteta, yang menghabiskan tiga setengah tahun sebagai asisten pelatih berusia 52 tahun itu di Man City, sebelum kembali ke Stadion Etihad.

"Seorang pria yang sudah bertahun-tahun di sini. Saya tidak tahu peran saya terhadapnya, tetapi pengaruhnya terhadap saya sangat penting untuk menjadi manajer yang lebih baik," kata Guardiola.

 

"Saya mengatakan berkali-kali kepada para pemain dan staf saya. Kami merasa jika satu tim dapat menawarkan dia sebagai manajer, dia akan pergi. Saya bukan orang yang mengatakan tetap bersama saya. Setiap orang memiliki mimpi. Saya tahu dia pergi ke klubnya, seorang suporter. , dia adalah seorang kapten [di Arsenal] Dia mencintai klub.

"Saya ingat di sini ketika kami mencetak gol, dia banyak melompat kecuali satu tim. Dia duduk di sana. Itu adalah Arsenal. Saya mengatakan orang itu menyukai Arsenal. Seperti di sini jika saya berlatih sebagai asisten dan Barcelona memanggil saya, saya pergi. Orang-orang harus terbang ketika dia percaya adalah yang terbaik. Untuk pemain jika mereka tidak senang mereka harus pergi, hidup ini terlalu singkat."

Guardiola menambahkan: "Saya tahu ketika dia di sini, kemampuannya. Pujian terbesar untuk Arsenal juga, karena di saat-saat buruk mereka mempercayainya dan mempertahankannya.

"Semua keputusan secara internal saya kira tidak mudah. ​​[Mereka] harus mendukungnya, itu sebabnya Anda membutuhkan waktu, investasi. Hasilnya ada. Ini tantangan bagi kami untuk menantang mereka. Ini adalah kesepakatan untuk musim ini."

Arsenal menuju ke Etihad setelah memenangkan 22 dari 27 pertandingan kompetitif mereka di semua kompetisi musim ini, tetapi mereka selalu kalah dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Man City.

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar