Pokemontoto" Sahamtoto" 303VIP" DEWACASH"

Erik ten Hag membicarakan soal masalah cedera Anthony Martial

Erik ten Hag membicarakan soal masalah cedera Anthony Martial

Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag mengungkapkan bahwa Anthony Martial saat ini absen karena masalah pinggul.

Pemain berusia 27 tahun itu telah berjuang dengan sejumlah masalah cedera selama musim 2022-23, hanya tampil sembilan kali di Liga Premier musim ini.

Martial telah tampil dalam 14 kesempatan di semua kompetisi, mencetak enam gol dan menyumbang dua assist, namun ia belum pernah bermain di Premier League sejak derby Manchester pada 14 Januari.

Pemain Prancis itu diperkirakan akan masuk skuat melawan Crystal Palace pada Sabtu setelah kembali sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest di Piala EFL pada 1 Februari.

Namun, Martial absen saat melawan Eagles, dengan Ten Hag mengungkapkan menjelang pertandingan bahwa sang penyerang mengalami cedera.

Pelatih kepala Man United mengatakan bahwa masalah pinggul saat ini membuat Martial absen, menambah masalah hamstring, Achilles dan punggung yang telah dia perjuangkan untuk diatasi musim ini.

"Dia tidak selalu tersedia. Juga saya melihat sisi lain ketika dia tersedia dan dia tidak pernah 100% musim ini," kata Ten Hag kepada wartawan dalam konferensi pers hari Selasa.

"Tapi dia memiliki pengaruh besar setiap kali dia tersedia dan bahkan ketika dia berada di 80, 85, 90%. Jadi, kami melakukan segalanya dan Anthony Martial melakukan segalanya.

"Anthony Martial saya pikir adalah pemain yang menghabiskan waktu paling banyak di Carrington musim ini, untuk kembali, pulih, kembali. Sangat disayangkan dia dan kami.

“Dia kecewa dan dia tidak selalu tersedia seperti yang kami inginkan. Itu akan meningkatkan permainan kami karena rutinitas tidak dapat dilanjutkan ketika Anda tidak selalu tersedia.

"Setiap kali berada di area yang berbeda. Saat ini pinggulnya."

Ten Hag juga memberikan perincian lebih lanjut tentang absennya Antony, setelah mencoret pemain internasional Brasil itu dari pertandingan Liga Premier Rabu melawan Leeds United.

"Ada di kakinya, tapi saya tidak bisa merinci karena kami tidak mengerti itu. Saya pikir itu tidak lama tapi kita harus melihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa hari mendatang," ujarnya saat ditanyai di penyerang.

Man United juga akan kehilangan Christian Eriksen, Donny van de Beek dan Scott McTominay melawan Leeds karena cedera, sementara Casemiro akan memulai skorsing tiga pertandingan Liga Premier.

 

Labels : #Berita Bola, #Berita Sepak Bola
Student | Developer | Blogger

Komentar